Mangupura (Antara Bali) - Wakil Bupati Badung, Bali, I Ketut Suiasa mendukung pembenahan sarana dan prasarana olahraga di Desa Pecatu, Jimbaran, untuk kepentingan masyarakat setempat.

"Pemerinah Kabupaten Badung siap mendukung agar Lapangan Sepak Bola Beji Mandala di Desa Pecatu ini dibenahi," ujar Suiasa di Mangupura, Senin.

Menurut dia, apabila lapangan ini dibenahi diyakini dapat menjadi salah satu tempat untuk Porprov Bali mendatang.

Suiasa yang saat itu juga menutup Turnamen Sepak Bola Uluwatu Cup ke-5, juga mengapresiasi kepada pihak panitia karena dengan upaya ini dapat melihat potensi atlet berprestasi yang siap membela tim sepak bola Kabupaten Badung pada Porprov Bali 2017.

"Jujur Saya kagum tadi melihat anak-anak bermain sangat bagus dengan `skill` yang tinggi, bukan hanya sekadar mengejar bola," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Pemkab Badung juga memberikan bantuan dana sebesar Rp28 juta kepada panitia untuk motivasi masing-masing klub sepak bola yang berlaga di ajang tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Uluwatu Cup V Nyoman Watra mengatakan, kegiatan ini sudah digelar secara berkelanjuta setiap dua tahun sekali (yang dimulai sejak Tahun 2006) yang diikuti 12 klub yang ada di Badung.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Badung atas perhatiannya yang ikut mendukung suksesnya acara ini," ujar Nyoman Watra.

Dalam acara penutupan itu, Wabup Badung didampingi Kadispenda Badung Wayan Adi Arnawa, Kepala BPPT Badung Made Sutama, Kabag Humas Nyoman Sujendra dan Bendesa Adat Pecatu Made Sumerta. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2017