Denpasar (Antara Bali) - Anantara Uluwatu Bali Resort mendapatkan penghargaan sebagai resort terbaik di Asia dari Conde Nast Traveler sebagai pilihan pembaca tahunan dengan nilai 94.55.

"Penghargaan tersebut didedikasikan kepada anggota tim kami. Dengan demikian kami mengucapkan terima kasih untuk para pembaca yang telah merasakan keramah-tamahan selama mengisi liburan di Bali," kata Executive Assistant Manager di Anantara Uluwatu Bali Resort Dimitri Delepierre kepada Antara, Jumat.

Ia mengatakan penilaian untuk mendapatkan penghargaan tersebut dari para pembaca Conde Nast Travelers 2016, sehingga dapat dikukuhkan dan layak mendapatkan penghargaan sebagai salah satu resort terbaik di Asia.

Ia mengatakan lebih dari 30.000 pembaca, atau hampir dua kali lipat dibanding tahun lalu memberikan suara untuk 7.394 hotel, 606 kota, 500 kapal pesiar, dan 236 pulau, dihitung lewat 8.4 menit survei. Hasilnya ada 1.402 pengalaman wisata terbaik dunia.

"Bagi kami penghargaan tersebut sangat penting untuk dijadikan tolok ukur dalam meningkatkan sarana dan prasarana penunjang sektor pariwisata Indonesia, khususnya di Bali.

Penghargaan Conde Nast Traveler adalah penghargaan yang paling lama dengan pengakuan bergengsi dalam industri perjalanan yang unggul dan dikenal sebagai "perjalanan yang terbaik dari yang terbaik".

Penghargaan oleh pilihan pembaca ini diumumkan di edisi November dalam Conde Nast Traveler akan tersebar di seluruh wilayah pada 25 Oktober 2016.

Keberadaan Anantara Uluwatu berjarak 40 menit dari Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Kabupetan Badung. Resort tersebut memiliki 74 kamar menghadap laut serta vila dilengkapi kolam renang pribadi untuk mengakomodasi para tamu.

Resort tersebut sangat dekat dengan Pura Uluwatu yang mengagumkan hanya berjarak sekitar dua kilometer dengan lama tempuh menggunakan kendaraan sekitar 15 menit dan klub golf terdekat dapat ditempuh selama 10 menit.

Terbentang di lahan seluas 1,7 hektare, Anantara Uluwatu Bali Resort mencerminkan keindahan natural Bali, pesona spiritual dan pemandangan laut dan berdekatan dengan Pantai Impossible, Pantai Bingin, dan Pantai Padang-Padang.

"Sebanyak 74 kamar pemandangan laut serta vila dengan kolam renang pribadi dirancang dengan sentuhan kontemporer Bali yang merupakan surga bagi para peselancar, menampilkan percampuran antara inovasi, kegunaan dan kesenangan, ruangan dipenuhi oleh sinar matahari dan pemandangan yang tak ternilai. Tiap kamar memiliki tekstur yang kaya dan pengalaman visual," katanya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016