Denpasar (Antara Bali) - Sebagai bentuk apresiasi pemberitaan online continous suport terbaik, Kantor Berita Antara Bali mendapatkan penghargaan Media Online 2015 Swiss-Belhotel International Hotels & Resorts (SBI) Bali.

Penghargaan diserahkan langsung kepada perwakilan Antara Bali beberapa waktu lalu di Swiss-Belresort Watu Jimbar, Sanur Denpasar Bali, dengan sambutan manajerial SBI Bali. Regional PR & Promotion Manager Bali, Teddy Manangka mengatakan jika penghargaan ini merupakan bentuk keberhasilan Kantor Antara Bali sebagai media yang berhasil menciptakan pemberitaan yang berkualitas serta secara continous kepada SBI melalui berita online antarabali.com.

"Adanya berita yang berkualitas ini, dapat menunjang okupansi perhotelan di Bali, khususnya terhadap SBI," kata Teddy Manangka.

Penghargaan berupa plakat untuk Kantor Berita Antara diserahkan kepada perwakilan Antara Bali, media lain yang mendapat penghargaan adalah TribuneBali.

Dalam acara penyerahan peghargaan ini, juga terdapat 12 penghargaan, untuk media terdapat tiga penghargaan yakni media online, media offline dan media of the year.

Acara penghargaan juga dimeriahkan dengan banyak para pahlawan atau superhero di pool deck Swiss-Belresort Watu Jimbar. Acara yang bertemakan 'Heroes Night' untuk acara bertajuk Annual Media & Travel Agent Gathering ini.

Teddy mengatakan ingin menyampaikan masih dalam rangkaian HUT Kemerdekaan ke-71 di, Agustus lalu, SBI ingin memberikan pesan jika travel agent dan media bagaikan pahlawan yang membantu memperjuangkan perhotelan.

Keakraban SBI Bali Area dengan media dan travel agen pun diakhiri dengan penampilan Disc Jockey (DJ) yang meremix lagu-lagu EDM.

Teddy berharap, dengan adanya penghargaan ini, kedepannya dapat meningkatkan kualitas parawisata serta kerja sama media dengan segala aspek di dunia pariwisata, diantaranya hubungan baik antara media, travel serta dengan perhotelan.

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016