Singaraja (Antara Bali) - Bupati Buleleng, Bali, Putu Agus Suradnyana mengapresiasi pelaksanaan pameran pembangunan di Kota Singaraja sebagai salah satu upaya mempromosikan hasil kerajinan masyarakat di daerah itu.

"Saya pribadi sangat berterimakasih kepada panitia dan masyarakat Buleleng yang sudah menyukseskan acara ini," katanya di Kota Singaraja, Bali, Selasa.

Ia mengatakan, tujuan utama dari pameran pembangunan sebenarnya adalah untuk menginformasikan hasil pembangunan yang berlangsung di kabupaten terluas di Pulau Dewata itu.

"Ini juga merupakan wujud nyata keterbukaan informasi publik sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang keterbukaan informasi publik" katanya.

Bupati yang akrab disapa PAS ini mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memberikan kritikan tentang penyelenggaraan kegiatan ini. "Jika ada masukan untuk penyelenggaraan ini saya terima dengan terbuka, ini untuk meningkatkan kualitas kedepannya," pungkasnya.

Selain itu, pameran pembangunan juga memberikan akses para pengusaha dan pengrajin lokal Buleleng untuk memprosikan hasil produksi dan dapat memasarkan langsung kepada konsumen.

Sementara itu, Ketua Panitia Pameran Pembangunan, Ketut Suweca mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta pameran dan pengisi acara selama berlangsungnya pameran selama 14 hari.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta dan pengisi acara, tidak lupa kepada masyarakat Buleleng yang selalu antusias datang kesini," ujarnya.

Suweca juga berharap kedepannya penyelenggaraan bisa lebih baik lagi. "Tentunya masih ada kekurangan dalam penyelenggaraan ini, maka dari itu kami akan evaluasi setiap kegiatan bersama seluruh panitia agar kedepannya penyelenggaraan pesta hiburan rakyat dan pameran pembangunan bisa lebih baik lagi," tutupnya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Made Bagus Andi Purnomo

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016