Kuta (Antara Bali) - Di awal tahun 2011 ini Boshe VVIP Club Bali menyuguhkan hiburan berkelas dengan menampilkan DJ Ai Tumbuan (Whitekands) yang akan menyihir para "clubbers" lewat almbum "New Religion" dengan "genre" pop.

"Pada akhir pekan awal tahun ini, kami menggelar kegiatan yang menarik dan berbeda untuk menghibur para pengunjung setia "clubbers" Boshe," kata Marketing Manager Boshe VVIP Club Bali Dennisha Sianny, Sabtu.

Salah satu kegiatan yang telah dirancang untuk ditampilkan Sabtu malam adalah penampilan salah satu DJ terbaik Indonesia yakni DJ Ai Tumbuan.

"DJ Ai akan menyapa para clubbers setia Boshe dengan membawakan track – track dari album terbarunya yang berjudul New Religion," papar Dennisha.

Dia menjelaskan di album tersebut, DJ Ai sengaja memberi judul new religion guna menceritakan keindahan sebuah konsep dari keyakinan atas sebuah harapan melalui musik.

Saat tampil di panggung Boshe yang memiliki tata lampu laser dan dukungan sound sistem cukup canggih itu, DJ Ai akan menampilkan beberapa single hits di albumnya itu.
 
Guna memeriahkan susana, DJ Ai juga akan berkolaborasi dengan menggandeng musisi tanah air diantaranya pada lagu "Silent Starlight" bersama Aryo Wahab. Sementara pada lagu Believe dengan featuring bersama Syvash.

"Single–single ini akan jadi anthem para clubbers dengan genre nge-pop, easy listening dengan rangkaian lirik yang optimis, indah, dan romantis," papar Dennisha.

Yang juga akan membuat para pedugem tidak akan beranjak dari tempat duduk atau bergeser dari posisinya adalah, saat DJ Ai menampilkan Dua lagu lainnya berjudul Angle Of Morning featring Fla Sparkling Saint dan Summertime feturing Syvash.

Dua lagu tersebut akan membawa ritme "up beat" yang akan lebih mudah dicintai dan selalu diingat oleh para clubbers.

Selain penampilan eksklusif DJ Ai, Hall Boshe yang berkapasita hingga seribu lebih pengunjung juga akan dipanaskan dengan penampilan Boshe Resident Dj’s ( Dj Ditto Logix – Dj Farao – Dj Vanda ).

Juga pengunjung semakin enggan pulang tatkala melihat penampilan Boshe Fenzi Girls, Vj 8motion yang dipandu Mc Deva dengan dukungan suara dan tata lampu warna warni khas tempat dugem yang semarak.

"Ini menjadi komitmen Boshe yang ingin tetap hadir sebagai indoor club terbesar di Bali yang konsisten menampilkan sajian entertainment segar menarik dan berbeda," ucap Dennisha.

Bagi para clubbers di Kuta, Denpasar dan sekitarnya, ada baiknya tidak melewatkan suguhan spesial awal tahun di Boshe dengan merogoh kocek sebesar Rp75 ribu untuk First Drink Charge.

Sementara bagi clubbers yang hadir malam hari akan diberikan potongan harga spesial 10% for premium bottle.(*/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2011