Jakarta (Antara Bali) - Partai Golkar akan menggelar rapat pimpinan nasional pada 27-28 Juli 2016 di Jakarta dengan salah satu agenda membahas dukungan kepada pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Agenda yang akan dibahas dalam Rapimnas ini terutama adalah menuntaskan berbagai rekomendasi hasil Munaslub Bali 2016 yang  dimandatkan kepada Ketua Umum DPP Partai Golkar," kata Wakil Sekjen Golkar Ace Hasan Syadizly dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis.

Salah satu rekomendasi hasil Munaslub Bali, kata Ace, memantapkan konsolidasi politik terutama dukungan kepada Pemerintahan Jokowi.

Ace juga menyebutkan agenda lain adalah mengevaluasi dan menyempurnakan berbagai peraturan organisasi dan petunjuk pelaksanan menyangkut kebijakan internal Partai Golkar.

Menurut Ace, Rapimnas Golkar juga akan membahas dukungan partai berlambang pohon beringin itu terhadap Jokowi di Pilpres 2019.

"Dukungan kepada Jokowi sebagai Presiden ini merupakan pemantapan konsolidasi politik Partai Golkar yang merupakan mandat dari Munaslub Bali 2016," ujarnya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Syaiful Hakim

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016