Denpasar (Antara Bali) - Pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar rencananya dibuka Minggu (15/5), namun akan dimajukan menjadi Sabtu (14/5) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kabupaten Badung, Bali.

Koordinator Panitia Daerah Munaslub Partai Golkar Ketut Sudikerta di Nusa Dua, Bali, Kamis mengatakan acara pembukaan memang rencananya dibuka pada Minggu (15/5), namun dimajukan menjadi Sabtu (14/5) untuk mengikuti jadwal Presiden Joko Widodo.

"Sudah ada konfirmasi dari pusat. Presiden Joko Widodo akan membuka Munaslub pada 14 Mei 2016, pukul 19.00 Wita," katanya.

Sudikerta mengatakan akibat perubahan jadwal itu segala sesuatunya harus disesuaikan. Sementara terkait rangkaian acara tetap sesuai rencana.

"Pada prinsipnya pelaksanaan Munaslub sudah siap semuanya," kata Sudikerta yang juga Ketua DPD Golkar Provinsi Bali itu.

Dari pemantauan, menuju kawasan Nusa Dua, atribut partai berlambang pohon beringin sudah menghiasai, mulai dari bendera partai, spanduk, dan baliho ucapan pelaksanaan Munaslub tersebut.

Bahkan para kandidat calon ketua umum Golkar juga memasang baliho, dalam upaya mendapatkan simpati para kader atau peserta musda yang akan dihadiri sekitar 4.000 peserta.

Sudikerta menambahkan para peserta yang datang dari daerah tersebut akan menghadiri pada acara pembukaan dan penutupan.

"Yang menjadi peserta Munaslub hanya sekitar 1.500 orang, sisanya pengembira. Mereka para pengembira nanti akan diarahkan untuk mengunjung objek wisata di Pulau Dewata. Tentu dengan biaya sendiri-sendiri," katanya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016