Denpasar (Antara Bali) - Hotel and convention dengan pemandangan teluk yang sangat menawan dipadukan pelayanan internasional telah diresmikan di Ungasan, Bali, Golden Tulip Bay View Hotel and Convention.

Louvre Hotel Internasional meresmikan pembukaan Golden Tulip Bay View, Ungasan Bali, pada  09 Mei 2016. Malam inagurasi yang diadakan di Pandawa Ballroom ini secara langsung diresmikan oleh Menteri Pariwisata Republik Indonesia, Bapak Dr.Ir. Arief Yahya, M.Sc, dihadiri juga oleh Bapak Phileas Law selaku Senior Vice President Louvre Hotels Group China, dan tentunya oleh perwakilan pemilik perusahaan Bapak Edhiyanto selaku CEO dari Selaras Holding yang menaungi PT Tunas CahayaDewata.

Golden Tulip Bay View Hotel and Convention adalah hotel ke-5 dari group Selaras setelah Aston Primera Pasteur Bandung, Primera Hotel Seminyak, Simply Valore Hotel Baros, dan Holliday Inn Hotel Cikarang.

Dalam malam peresmian ini. Pihak manajemen juga mengundang pejabat dari pemerintah daerah, beberapa perusahaan terkemuka, top travel agent, dan tentunya media baik Lokal, Nasional maupun Internasional. Golden Tulip Bay View, terdiri atas 270 kamar dengan desain unik dan dilengkapi kolam renang ekslusif yang langsung menghadap ke bay view, di kawasan yang tenang area bukit Jimbaran.

Ringkasan

Golden Tulip Bay View terletak di daerah pantai selatan Bali di lereng Gunung Agung dan sepanjang bukit Jimbaran. Kini, kawasan Jimbaran merupakan kawasan MICE terbesar kedua di Bali yang terus tumbuh menjadi kawasan potensial untuk bisnis dan liburan.

Dilengkapi dengan amenities berstandard internasional, hotel bintang 4 di Jimbaran ini juga menawarkan atmosfir dan pemandangan pantai yang indah. Desain interior artistik yang elegan membawa suasana berbeda yang nyaman. Perpaduan surga yang sempurna, antara keunikan, keindahan, dan privacy. Golden Tulip Bay View adalah pilihan yang tepat untuk tinggal saat menikmati pulau Bali. Sangat cocok untuk relaksasi, pariwisata dan perjalanan bisnis. Dengan kapasitas sampai dengan1300 tamu di Pandawa ballroom, 8 meeting room, sebuah wedding chapel yang romantic, dan fungsional area telah di siapkan untuk mengakomodasi setiap acara yang ada.

Market Trends

Market segment utama di Bali adalah Business Individual, liburan, dan corporates group yang terdiri dari market Asia, Australia, Eropa dan tentunya market domestik.

Unique Selling Point
-Terletak di Jimbaran Hills, lokasi yang cocok untuk bisnis, pernikahan, dan dekat dengan banyak tempat untuk berlibur dengan pemandangan mewah, dan hanya dengan berjalan kaki ke Garuda Wisnu Kencana dan pantai.
-30 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai International, 20 menit berkendara ke pusat kota dan Kartika Plaza, 30 menit berkendara ke Pantai Kuta, dan hitungan menit ke beberapa pantai pribadi.
-Strong International convention and hotel brand
-Dilengkapi dengan 8 meeting room dan ballroom dengan kapasitas 1300 tamu.
-Wedding chapel yang romantic

Privasi dan kemewahan dalam setiap detail
Kenyamanan dan relaksasi adalah prioritas kami. Fasilitas kelas dunia meliputi taman dan kolam renang bergaya minimalis yang berada di luar area, sangat tepat sebagai tempat berendam di bawah sinar matahari Bali. Fitness center dan spa tersedia untuk tamu yang ingin bersantai sambil melakukan perawatan kesehatan dan kecantikan, termasuk berbagai pilihan untuk pijat.

Dedari Spa, menawarkan beberapa jenis pijat seperti Bali Massage, Jawa Massage, Lava Stone Massage, Herbal Compress Massage, Refleksi, Travel Retreat, facial, dan banyaklagi. Staf kami yang ramah menawarkan sambutan hangat untuk semua tamu. Front desk,concierge, dan tour desk siap24 jam untuk membantu setiap kebutuhan selama Anda tinggal. Fasilitas tambahan seperti parkir gratis, dry cleaning,dan laundry, juga siap menambah kenyamanan Anda.

Pemandangan eye-catching dengan cahaya alami dari indahnya teluk dan bentangan pantai dapat dinikmati dari dalam kamar. Para tamu juga dipersilahkan untuk mengelilingi dan merasakan fasilitas yang tersedia. Nikmati sajian cocktail, sarapan penuh energi, atau pun makan malam dengan berbagai varian yang tersaji di restauran kami. Bersantai setelah seharian meeting, atau hanya sekedar melepas penat di rooftop modis lengkap dengan lounge, bisa dinikmati dengan sajian pemandangan teluk Jimbaran.

Kami melayani semua liburan impian Anda dan berbagai perayaan yang penuh kenangan tak terlupakan.
Untuk layanan pemesanan Golden Tulip Bay View, kunjungi: http://www.goldentulip.com/en/hotels/golden-tulip-bay-view-hotel-convention-bali (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016