Denpasar (Antara Bali) - Kondotel Tamansari Jineng saat ini telah memasuki tahap pre opening, yang segera dapat dioperasikan menjadi Golden Tulip Jineng Resort Bali. Hal tersebutditandai dengan dilaksanakannya upacara melaspas yang digelar oleh PT. Wika Realty dan PT. Angkasa Pura Properti selaku pengembang proyek tersebut. Mengambil tempat di pelataran padmasana hotel pada hari rabu, 23 Maret 2016, upacara yang dimulai sejak pukul 06:00 Wita tersebut dipimpin oleh Ida Pedande Geriya Gede Kekeran Denkayu, diikuti oleh seluruh karyawan serta dihadiri oleh jajaran komisaris dan direksi PT. Angkasa Pura Properti dan PT. Wika Realty.

Sebagai rangkaian persiapan pembukaan hotel, Direktur Utama PT. Angkasa Pura Properti, Bapak Miduk Situmorang dan Direktur Utama PT. Wika Realty, Bapak Imam Sudiyono berharap dengan diadakannya upacara melaspas ini dapat memberikan energi positif serta melancarkan setiap aktivitas hotel.

"Melalui upacara ini, kita semua mengucap syukur dan berdoa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar seluruh kegiatan operasional hotel akan selalu dimudahkan dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan" Ujarnya.

Mengadopsi filosofi Jineng dan ukir-ukiran tradisional Bali pada bangunannya, Kondotel Tamansari Jineng memiliki 190 kamar dengan tipeDeluxe City View, Deluxe Pool View, Deluxe Pool Access, City View Suite, Pool View Suite, Pool Access Suite, Jacuzzi Suite dan Presidential Suite serta berbagai fasilitas seperti Pool Bar, Spa, Studio Yoga, Gym, Kolam renang dewasa dan anak, Kids Zone, Restaurant, Ballroom dan Ruang meeting, serta Amphitheater yang mengedepankan keunikan nuansa lokal dengan pelayanan berstandar internasional.

Terletak di kawasan strategis, tepatnya di pusat pariwisata dan bisnis Pulau Bali, Kondotel Tamansari Jineng berjarak hanya 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dengan kemudahan akses menuju pantai, pusat perbelanjaan dan atraksi pariwisata terkenal lainnya.

Masih terbuka peluang bagi masyarakat luas untuk bergabung dalam berinvestasi di Resort kondotel Tamansari Jineng yang segera dioperasikan oleh operator berjaringan luas di dunia. (*)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016