Denpasar (Antara Bali) - Marilah simpan emas anda di BRANKAS (Berencana Aman Kelola Emas) yang disediakan PT ANTAM (Pesero) Tbk Unit Bisnis Pengelolaan dan Pemurnian (UBPP) Logam Mulia yang ada di Jalan Teuku Umar 2-4 Blok 7 (Depan Denpasar Junction) Denpasar -Bali.

Ajakan itu tentu ditujukan kepada masyarakat Bali yang dikenal selama ini senang berinvestasi emas baik batangan maupun perhiasan, tutur Pimpinan Butik Emas Logam Mulia Denpasar, Nur Syahrini Dewi yang bertugas di Bali sejak November 2015.

Penawaran jasa ini terutama ditujukan kepada mereka yang ingin berinvestasi emas tetapi tidak mempunyai sarana penyimpanan yang memadai dan khawatir akan resiko kehilangan, maka kini hadir program BRANKAS PT ANTAM (Pesero) Tbk UBPP  Logam Mulia.

BRANKAS memberi keunggulan antara lain dijamin oleh Logam Mulia,harga beli lebih murah tanpa ongkos cetak, transaksi online di mana saja, produk emas bersertifikat LBMA (London Bullion Metal Association).

Dalam program ini pula sistem keamanan terpadu 24 jam, proses refinery terintegrasi vertical, Jaringan Butik Emas LM tersebar di seluruh Indonesia dan dapat dicairkan dalam bentuk fisik atau tunai dengan harga kompotitif.
Sertifikat LBMA merupakan jaminan kualitas dan keaslian produk emas batangan 99,99 persen yang diakui oleh seluruh dunia sehingga produk Logam Mulia (LM) dapat diterima di pasar internasional.

Jadi masyarakat tidak perlu pintar atau kaya untuk berinvestasi, karena investasi emas batangan dapat dilakukan oleh siapa saja. Emas akan menjaga anda tetap kaya, karena sebagai alat lindung nilai, dari menurunnya daya beli uang. Tidak terpengaruh inflasi, mudah dicairkan dan bebas pajak.

Silahkan ikuti program yang ini, baik  secara perorangan maupun berkelompok untuk menghimpun dana pensiun anda, sebab PT ANTAM menjamin  aman karena dijamin oleh Logam Mulia dan di-back up 100 persen, dikelola untuk member pelayanan dengan baik (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016