Denpasar (Antara Bali) - Keberadaan Kantor DPD Partai Gerindra Bali yang baru tersebut akan lebih memudahkan komunikasi antarkader dan pengurus partai politik.

"Kantor DPD Partai Gerindra di Jalan Tantular Barat, Renon, Kota Denpasar tersebut nantinya bisa memudahkan koordinasi antarkader dan pengurus di jajaran partai," kata Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Bali Nyoman Suyasa di Denpasar, Selasa.

Ia mengatakan keberadaan kantor partai politik tidak hanya sebatas identitas, tapi bagaimana para kader dan simpatisan melakukan kegiatan untuk mempersiapkan berbagai perhelatan politik.

"Termasuk juga menjelang hajatan lima tahunan, yakni pemilihan kepala daerah di kabupaten dan kota maupun provinsi," ucap politikus asal Kabupaten Karangasem.

Sementara ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bali Ida Bagus Putu Sukarta mengatakan keberadaan kantor tersebut dibangun di atas lahan milik Pemerintah Provinsi Bali, dengan cara menyewa lahan untuk jangka waktu 30 tahun.

Ia menjelaskan, dalam kantor tersebut di bagian aula yang berkonsep balai banjar di Bali sengaja memasang foto-foto pahlawan nasional sebagai spirit perjuangan partai Gerindra.

"Mereka adalah tokoh penting dalam sejarah perjalanan bangsa ini. Partai Gerindra berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan mereka untuk mewujudkan cita-cita kolektif bangsa. Itu menjadi spirit perjuangan kami," ujarnya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016