Denpasar (Antara Bali) - Sandy (65) seorang nenek warga negara Australia ditemukan meninggal di sebuah Villa yang ditempatinya di kawasan Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Kota Denpasar, Kamis.

Sebelum ditemukan meninggal di kamar Villa tersebut, korban pertama kali ditemukan oleh karyawan villa. Saksi curiga sejak pagi korban tidak keluar dari kamarnya.

"Jam sepuluh biasanya sudah makan pagi, tapi sampai jam itu tidak keliatan," ujar Ketut Sugiantari, seorang karyawan villa.

Sugiantari menambahkan, karena curiga pihaknya kemudian mendatangi kamar yang kebetulan saat itu tidak terkunci. "Terbuka kamar mandinya sedikit terus pintunya digedor - gedor nggak dibuka terus dilihat di kamar mandi sudah terlentang, temen saya kan nggak berani jadinya,"imbuhnya.

Dari kejadian ini kemudian karyawan villa setempat memutuskan untuk menghubungi Polsek Denpasar Selatan.

Petugas polisi yang datang bersama tim identifikasi Polresta Denpasar langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menyelidiki penyebab kematianya.

Jasad korban hingga kini masih disemayamkan di kamar jenasah RSUP Sanglah, Denpasar menunggu penanganan lebih lanjut.(WDY)

Pewarta: Pewarta: Pande Yudha

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016