Denpasar (Antara Bali)- Menyambut rangkaian hari raya dan libur panjang mulai Tahun Baru Imlek 2016, Galungan dan Kuningan serta Hari Kasih Sayang Valentine, HardysRetail hadir dengan berbagai penawaran dan promo dahsyat.

Mulai dari segala kebutuhan bertahun baru Imlek seperti pernak pernik Imlek, Kue Keranjang, Jeruk Ponkam dan Santang, hingga ke kebutuhan Galungan dan Kuningan sudah siap menyambut Pelanggan Setia Hardys di seluruh HardysMalls Di Bali dan Banyuwangi.

Tidak kalah menarik adalah penawaran berbagai jenis busana murah berkualitas yang harganya di bawah Rp.20.000 seperti baju remaja, baju anak, T-Shirt Berkerah Dewasa yang harganya cuma Rp.19.900,- hingga ke baju bayi dan sandal yang kisaran harganya dari Rp.9.900 hingga Rp. 20.000,-.

Yang tidak kalah gila adalah setelan anak seharga Rp.14.900, dan sandal trendy seharga Rp.9.900,-.

Salah satu pelanggan Hardys yang ditemui berbelanja di Hardys Nusa Dua sebut saja Acong menyatakan, dia memborong berbagai jenis busana murah untuk dibagikan menjelang Imlek nanti. " ini sangat bagus, saya memang sudah berencana membeli banyak untuk dibagikan kepada tetangga dan karyawan di toko saya"ungkapnya.

Pelanggan lain, sebut saja Sari punya tanggapan lain. Harga murah dengan jenis barang yang sangat berkualitas, dimanfaatkan Sari untuk memenuhi kebutuhan toko busana kecil yang dikelola di daerah Jimbaran. " ini harga dan kualitasnya sangat masuk Pak" ujarnya. Sari mengaku sebelumnya biasa ambil di pasar, namun setelah temannya memberi tahu ada busana murah bagus bagus dijual di Hardys, dia langsung beralih belanja di Hardys.

"Nanti untuk busana keluarga di Hari Raya Galungan juga rencananya saya beli di sini" imbuhnya.

Menurut Mega Esti Roh Ani,SE., Direktur Operasional Hardys Depstore, selain penawaran produk busana Murah dibawah Rp.20.000 yang kini menjadi primadona baru Pelanggan Setia, promo promo ambil 2 bayar 1, ambil 3 bayar 1 hingga ambil 4 bayar 1 dengan item barang berupa busana yang beraneka jenis, mulai dari busana anak-anak hingga orang dewasa kembali di hadirkan. " ini adalah bentuk pelayanan terbaik kami untuk Pelanggan Setia" ujar Mega.

Ditambahkan Ketut Semara, selaku Head Operation HardysSupermarket, program promo tersebut akan berlangsung selama bulan Februari 2016 untuk Pelanggan Setia karena pasca Imlek, promo akan berlanjut dalam menyambut season Galungan & Kuningan serta Valentine Day. Selain itu Pelanggan Setia juga akan dimanjakan dengan promo spesial lainnya seperti Promo Beli Lebih Banyak Lebih Murah, Promo Produk Paling Murah, Promo Harga Koran Hardys, Promo Produk Baru dan Promo Harga Member yang disediakan di seluruh Branch Outlet HardysRetail yang tersebar di Bali dan Jawa Timur.

Selain HardysRetail, penawaran menarik juga diberikan HardysHotels . Seluruh Hotel yang berada di bawah HardysHotel Manajemen yakni Grand Hardys Seminyak, Hardys Rofa Hotel, Grand Hardys Kuta dan Hardys Hotel Negara menyiapkan Paket Imlek 2016. "Kami menyambut Tahun baru Cina yang jatuh pada tanggal 8 Februari 2016 dengan menawarkan paket menginap minimal selama 2 malam, pelanggan akan mendapatkan 1x free dinner pada tanggal 8 Februari", ungkap Dewa Makapagal, Direktur HardysHotels Management.

Ir. I Gede Agus Hardiawan, Presiden Direktur GH Holdings dalam keterangannya menyatakan, Perayaan Imlek selalu disambut meriah di seluruh Hardys, melalui penyediaan berbagai kebutuhan dan pernak pernik Imlek yang sangat terjangkau. “Semoga Imlek kali ini membawa rejeki yang berlimpah dan kesejahteraan .”pungkasnya. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016