Jakarta (Antara Bali) - Wakil Presiden Jusuf Kalla mendampingi Presiden Joko Widodo dalam menghadiri acara peresmian Pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDI Perjuangan Periode Tahun 2015-2020 di Jakarta, Minggu.

Berdasarkan informasi dari Sekretariat Wakil Presiden yang diterima di Jakarta, Minggu pagi, acara tersebut dijadwalkan berlangsung di Hall D, Jakarta International Expo Kemayoran di Jalan Benyamin Suaeb, Pademangan, Jakarta.

Sebelumnya, Wapres kepada wartawan seusai memimpin rapat terbatas di Kantor Wapres, Jakarta, Kamis (7/1), menyatakan bahwa bila pihak PDIP mengundang dirinya untuk menghadiri Rakernas PDIP 10-12 Januari 2015, dia akan menghadirinya.

Jusuf Kalla juga telah mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan tidak menghadiri rapat terbatas di Kantor Presiden, Jumat (8/1) siang.

"(Ketemu) Di rumahnya, biasa saja. Kan kita harus menghormati ketua partai. Dia (Megawati) ketua partai pendukung Pemerintah. Saya makan dengan Bu Mega ya biasa saja," kata Wapres.

Wapres mengaku tidak ada pembicaraan khusus dalam pertemuannya dengan Megawati itu, hanya berkoordinasi mengenai keberlangsungan pemerintahan.

Menurut Wapres Kalla, dalam pertemuan tersebut Megawati menyampaikan harapannya supaya pemerintahan berjalan stabil di berbagai bidang.

Kalla juga mengaku tidak ada pembahasan terkait rencana perombakan susunan Kabinet Kerja dalam waktu dekat.

"Tidak ada (bahas reshuffle). Beliau (Megawati) minta agar negeri ini stabil, kita kembangkan ekonomi, usaha rakyat dan meminta kesenjangan diperbaiki," katanya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: Muhammad Razi Rahman

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2016