Denpasar (Antara Bali) - Perkembangan pariwisata Bali menjadi destinasi wisata dunia sehingga memacu pertumbuhan fasilitas penunjang, antara lain pembangunan kondominium hotel atau kondotel yang menawarkan nuansa Pulau Dewata.

"Pembangunan fasilitas kondotel tak sekadar untuk menginap para wisatawan, tetapi harus mendukung kenyaman dan nuansa Bali menjadi dambaan setiap wisatawan yang menginap," kata Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti Miduk Situmorang pada penandatanganan Hotel Management Agreement (HMA) antara PT Angkasa Pura Properti dengan operator hotel Golden Tulip di Kuta, Bali, Jumat malam.

Para investor dan calon investor Kondotel Tamansari Jineng dapat melihat langsung komitmen yang kuat dengan memilih Golden Tulip sebagai operator hotel yang akan memberikan hospitality (pelayanan) maksimal kepada para tamu.

Ia mengatakan dipilihnya kerja sama dengan Golden Tulip merupakan salah satu operator hotel yang telah memiliki banyak pengalaman di dunia internasional. Selain itu dalam pengoperasiannya juga akan diawasi oleh aset manajemen independen, hal ini menjadi bukti dari komitmen besar pihaknya untuk terus memberikan yang terbaik bagi para investor.

Dikatakan langkah ini sebagai upaya dan wujud dari komitmen PT Angkasa Pura Properti dan PT Wika Realty yang telah bekerja sama membangun Kondotel Tamansari Jineng di Kuta.

Miduk Situmorang mengatakan hotel (kondotel) bintang empat ini menjadi properti ke dua belas di Indonesia untuk Louvre Hotels, Golden Tulip Jineng Resort Bali menawarkan berbagai fasilitas untuk memberi kenyaman para tamu.

Antara lain, ruang rapat serbaguna, fasilitas acara pernikahan dengan 189 kamar dan suite yang lengkap. Resort ini juga memiliki dua restoran bertema khusus, lounge, spa, studio yoga, gym, klub anak-anak, lanskap kolam renang yang dilengkapi dengan soundsystem di dalamnya. serta fasilitas amphitheatre, area serba guna yang akan menjadi lokasi pertunjukan seni budaya, khususnya kebudayaan Bali.

Desain keseluruhan hotel ini didasarkan pada relaksasi peremajaan, konsep ketentraman budaya Bali yang dipadukan dengan filsafat timur secara terperinci ditenun dan disatukan menjadi bagian dari resort itu sendiri.

Sementara Managing Director Asia Tenggara untuk Louvre Hotels Group Mark Van Ogtrop mengatakan pihaknya sangat gembira dengan adanya perjanjian manajemen Golden Tulip Jineng ini yang akan menjadi tempat istimewa di Bali. Properti sekaligus hotel terdepan di antara yang lain di wilayah Kuta.

Desain dan fasilitas yang ditawarkan begitu unik bagi para tamu yang mencari pengalaman berbeda, dan desain lokal yang sangat indah. Hal ini tentunya akan sangat diterima di Bali.

Kondotel tersebut akan dioperasikan sebagai Golden Tulip Jineng Resort Bali dibangun di atas lahan seluas 12.000 m2 dan dipasarkan terdiri atas beberapa tipe, mulai dari yang terkecil yaitu tipe Studio Standar dengan luas 35 meter persegi (m2) dan terbesar tipe Presidential Suite (141 m2). (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015