Mangupura (Antara Bali) - Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Badung, Bali, menyerahkan hadiah lomba kesatuan gerak PKK KB/Kesehatan, Posyandu PHBS dan LBS tingkat kabupaten di daerah itu.

Penyerahan hadiah dilakukan Ketua TP PKK Badung Nyonya Dezire Yudha Saka, di Ruang Pertemuan Sekretariat TP.PKK Kabupaten Badung, Jumat (27/11) berlangsung dengan lancar dan penuh suka cita.

Dalam acara itu dihadiri perbekel/lurah Sulangai, Bongkasa, Mengwitani dan Tuban serta Ketua TP PKK Kecamatan dan Desa.

Pemenang kegiatan Kesatuan Gerak PKK KB/KES itu untuj juara pertama diraih Desa Bongkasa, juara kedua Desa Sulangai dan Juara ketiga Desa Kutuh.

Sedangkan, kegiatan Posyandu juara pertama diraih Kelurahan Tuban, Juara kedua Desa Mengwitani dan Juara ketiga Desa Sulangai.

Untuk Kegiatan lomba Perilaku Hidup Bersi dan Sehat (PHBS) juara pertama diraih Desa Sulangai, juara kedua Desa Kutuh dan juara ketiga Desa Tuban.

Kemudian, lomba Lingkungan Bersih dan Sehat ( LBS ) juara pertama diraih Desa Sulangai, juara kedua Desa Kutuh dan juara ketiga Desa Mengwitani.

"Pemenang pertama langsung mewakili Kabupaten Badung ke tingkat provinsi," kata Ketua TP PKK Badung Nyonya Dezire Yudha Saka.

Ia mengharapkan para pemenang diberikan pembinaan baik dari tim kabupaten maupun tim Kecamatan dan para juara akan memperoleh piala, piagam dan dana pembinaan masing-masing Rp5 juta untuk juara pertama, Rp3,5 juta (juara II) dan Rp2,5 juta (juara III).(SRW)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Made Surya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015