Denpasar (Antara Bali)- Turnamen bola voli Banjarangkan  Cup I Tahun 2015 berakhir. Turnamen yang digelar Kecamatan Banjarangkan resmi ditutup Ketua Koni  Klungkung, I Dewa Gede Subawa, Jumat (6/11) malam . Acara penutupan diisi penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Pertandingan menggunakan sistem double knock out, turnamen semi open yang berlangsung diikuti sekitar 16 club bola voli se Kecamatan Banjarangkan dan untuk Pertandingan babak final Jumat malam  berlangsung seru.

Disesi pertama memperebutkan juara I dan II, bertanding Pindi Club Bungbungan dengan Porteb Tegalbesar. Pindi Club Bungbungan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor.3-1 atas Porteb Tegalbesar voli club, dan Sesi kedua memperebutkan posisi juara III dan IV dari Club Volly  Kerta  Mandala Desa Tusan dengan Fantasi Sidayu dengan Skor, 3-2. Yang dimenangkan dari Club Volly Kerta Mandala Tusan menduduki posisi ketiga,dan Fantasi Sidayu menduduki posisi ke IV.

Ketua Koni  Klungkung,I Dewa Gede Subawa  resmi menutup turnamen bola voli Banjarangkan Cup I tahun 2015, Rabu (6/11). Turnamen berlangsung di lapangan umum Kecamatan Banjarangkan. Turnamen diikuti sebanyak 16 klub bola voli se-Kecamatan Banjarangkan.

Panitia turnamen,  Ida Bagus Semadi mengatakan, turnamen ini diselenggarakan melihat banyaknya potensi klub-klub bola voli di Kecamatan Banjarangkan. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi olahraga khususnya bola voli.

Dewa Subawa selaku Ketua Koni klungkung mengapresiasi turnamen yang diselenggarakan Kecamatan Banjarangkan, Pihaknya berharap, bagi Club yang menang agar lebih ditingkatkan lagi dan begitu juga bagi Club yang Kalah jangan putus asa,agar lebih meningkatkan latihan –latihan. kegiatan ini bisa dijadikan pembangkit minat masyarakat untuk berolahraga dan mencari bibit atlet di Banjarangkan. “Selain meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga, kegiatan ini   juga untuk mempermudah kita mencari bibit atlet di Klungkung,” ujarnya. 

Pihaknya berharap semua pemain dapat menjaga sportifitas dalam bertanding. “Jangan mengejar juara semata. Mari junjung sportifitas dalam bertanding,” ujar Subawa  didampingi Camat Banjarangkan, Ida Bagus MasAnanda dan Menajer Koperasi Srinadi Ngakan Made Nata serta FKPC Kecamatan Banjarangkan.

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015