Denpasar (Antara Bali) - Aksi para model dalam membawakan rancangan busana indah dalam acara "Bali Collection Fashion Show" di Nusa Dua Fiesta (NDF), Sabtu (10/10) malam yang penuh kemeriahan itu, belasan model cantik dan ganteng menampilkan aneka desain busana.

Produk lokal yang dipadu dengan rancangan desain yang kreatif, sungguh memikat hati. Fashion show yang berlangsung selama 30 menit itu diawali dari pementasan tari penyambutan, sebuah tari modern yang bernuansa tradisional. Gerak tari serta irama gamelannya terkesan sebuah tari legong keraton, namun dikemas dengan modern, sehingga menjadi sangat menari. Demikian pula kostum penari yang ditata sangat apik, sehingga terkesan tari itu menyatu dengan acara fashion yang sedang berlangsung.

Kegiatan fashion sebagai upaya untuk mempromosikan produk-produk lokal kepada wisatawan nusantara dan asing itu menampilkan berbagai produk local dengan sentuhan perancang busana yang sudah terkenal di daerah Bali, luar Bali bahakan luar negeri. Diringi music yang energik, para model cantik menampilkan rancangan dengan judul “The EksotikPpuri Sari”. Rancangan busana itu dibawakan oleh para model cantik dengan berbagai gaya dan fose.

Selanjutnya menyajikan “Batik Karang Kencana Alun-alun" yang khusus diperagakan oleh para model pria yang ganteng. Rancangan busana ini mendapat sambutan hangat dari penonton termasuk wisatawan. Model berikutnya menyajikan busana “Bamboo Blomde” yang diperagakan para model cantik. Dilanjutkan dengan jenis Uluwatu Hanmade Balinese, Seminyak Beach sebuah busana yang terkesan santai diperagakan para model laki-laki dan wanita.

Penyajian Bali Collection Fashion Show" kemudian diakhir dengan penampilan semua para model yang masing-masing membawa huruf, yang setelah dibentuk menadi tulisan Bali Collection’. Fashion show kemudian ditutup dengan penampilan tari cabaret salsa persembahan dari Bali Collection.(I020)

Pewarta: Pewarta : I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015