Jakarta (Antara Bali) - Ada yang tidak biasa pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, yakni hadirnya beberapa kendaraan militer TNI di area outdoor, seperti tank Leopard, Scorpion, hingga motor lawas militer.

Booth yang dinamai IIMS Military Zone itu memberikan daya tarik tersendiri bagi sebagian pengunjung, bahkan beberapa di antaranya ber-selfie atau berfoto dengan latar belakang kendaraan lapis baja.

Sebagian lagi terlihat mengobrol dengan prajurit TNI yang bertugas di IIMS Military Zone, menanyakan apa pun mengenai kendaraan-kendaraan militer yang dipajang di tempat itu.

Kendaraan-kendaraan TNI ditata melingkar di IIMS Military Zone dengan di tengahnya terdapat tenda, tempat para personel berseragam loreng berteduh dan siap melayani pengunjung yang ingin tahu mengenai kendaraan militer di sana.

Layaknya mobil-mobil baru yang dipamerkan di IIMS, kendaraan-kendaraan pertahanan di IIMS Military Zone juga disertai keterangan spesifikasi, disajikan dalam banner yang ditempatkan di dekat masing-masing kendaraan.

Hadirnya IIMS Military Zone akan menjadi satu daya tarik yang berbeda bagi pengunjung IIMS 2015, termasuk anak-anak. (APP)

Pewarta: Pewarta : Suryanto

Editor : Adi Purnama Putra


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015