Denpasar (Antara Bali)--HardysLAND Racing Team (HRT) Bali, Terjun di Indonesia Xtreme Adventure Individual (IXAI) 2015 Seri 2 di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten.
 
Wahyu Lamban Jatmiko - Tandu Setya, Aan Z Kurniawan - Udin dan Arif Kapur - Prasetya, trio pembalap dan navigator nasional HardysLand Racing Team (HRT) Bali akan kembali berlaga dalam gelaran Kejurnas Offroad  yang bertajuk  Indonesia Xtreme Adventure Individual (IXAI) 2015 Seri 2 di Sirkuit Tembong Jaya, Serang, Banten.

Setelah sukses meraih posisi 4 dan 5 dalam IXAI Seri 1 yang sebelumnya diselenggarakan di Batulicin, Kalimantan Selatan, Wahyu optimistis pada gelaran Seri 2 ini timnya akan mampu meraih hasil yang lebih baik. Hal ini disampaikan langsung oleh Wahyu disela-sela HUT Grup Hardys Holdings Ke-18 beberapa waktu lalu.

Menurut pembalap muda yang tahun lalu meraih Penghargaan IMI dan KONI pusat atas berbagai prestasinya tersebut,  banyak penyesuaian dan perbaikan yang dilakukan pasca event  IXAI seri 1, mulai dari strategi pertandingan hingga meningkatkan performa kendaraan dan mengevaluasi performa kendaraan melalui latihan-latihan dan tes drive untuk mendapatkan setting terbaik pada mesin maupun suspense sehingga proses persiapan benar-benar matang.

 Salah satu kendaraan yang di tunggangi oleh Aan Z Kurniawan juga tidak luput dari perhatian meski sudah menggunakan mesin V8 namun untuk membuat ecu lebih maksimal wahyu juga memasangkan Unichip.  “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan gelar juara nasional seri Individu tahun ini” ujar putra pemilik bengkel Idex Jogja ini.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Moh Rizali Ummarella (Ical) selaku manager tim HRT Bali, Ical menyampaikan pertandingan IXAI ini cukup berat karena banyak tim-tim besar dengan mobil berteknologi tinggi ikut terjun di dalamnya, namun inilah kesempatan HRT Bali membuktikan  kemampuannya dengan mampu menjadi yang terbaik.

“Semoga di IXAI Seri 2 ini kami mampu memberikan hasil yang terbaik sebagai hadiah untuk ulang tahun Grup Hardys Holdings Ke-18 tahun ini” ungkapnya.
 
Presiden Direktur Grup Hardys Holdings, Ir. Gede Agus Hardyawan diampingi Presiden Komisaris Grup Hardys Holdings, Ni Ketut Rukmini Hardy, SP saat ditemui di  Head Office Grup Hardys Holdings, Jl. Tukad Pakerisan, No.100X Denpasar  menyampaikan apresiasi atas spirit tim HRT Bali di gelaran Seri II kali ini.

Pengusaha muda asal Penyaringan Jembrana tersebut juga menambahkan pentingnya faktor keselamatan tim saat bertanding.

“Kami doakan semoga pertandingan dapat berjalan lancar dan mampu mempertahankan kemenangan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih di Seri I, kami juga memohon dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Bali, prestasi HRT Bali di tingkat nasional kami persembahkan untuk Bali” ungkapnya.
 
Dikonfirmasi,  pembalap HardysLand Racing Team Pobaepo Bali Nyoman “Mang Be” Birawan juga turut hadir langsung  untuk menyaksikan  gelaran dan strategi yang diterapkan masing-masing pembalap di even akbar tingkat nasional tersebut. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015