Denpasar (Antara Bali) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Badung, Bali, I Made Sunarta menyatakan siap memenangkan paket calon Bupati/Wakil Bupati Made Sudiana-Nyoman Sutrisno.

"Sebagai kepanjangan tangan di kabupaten, DPC Badung tentu siap menjalankan tugas yang sudah diberikan oleh DPP dan DPD Partai Demokrat," kata Sunarta di Badung, Selasa.

Ia mengatakan paket pasangan cabup/cawabup adalah tugas yang harus dilaksanakan dengan baik. Karena tugas dan tanggung jawab tersebut sudah diperintahkan oleh DPP dan DPD partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono memenangkan kandidat di kabupaten terkaya di Bali.

"Kesiapan yang sudah dilakukan internal partai berlambang mercy tersebut sudah sampai ke tingkat ranting. Selain itu, kami juga telah melakukan rapat koordinasi untuk pembentukan tim pemenangan kader Partai Demokrat yang menjadi pasangan dari Made Sudiana dengan Nyoman Sutrisno.

Dia mengatakan semua tim, baik dari internal partai maupun tim lawan tentu sudah menyiapkan beberapa langkah. Tetapi di Badung pihaknya optimistis dapat memenangkan Pilkada 9 Desember 2015.

Di tanya langkah maupun strategi apa yang akan disiapkan nanti mengingat lawan dari Sudiana-Sutrisno merupakan "perkawinan" dua partai kuat, pasangan Nyoman Giri Prasta-Ketut Suiasa.

"Yang jelas telah menyiapkan langkah-langkah jitu yang diyakini akan memenangkan pasangan paket kami," katanya. (WDY)

Pewarta: Pewarta: I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015