Denpasar (Antara Bali)- Seorang warga negara asing (WNA) asal Tiongkok yang diketahui bernama Tjiang Yit Hwa, ditemukan meninggal dalam posisi telungkup di kamar kosnya Jalan Raya Sesetan, Denpasar, Bali, Jumat sore.

"Korban berprofesi sebagai pemandu wisata (guide) dan sudah tidak terlihat keluar kamar selama lima hari," ujar I Gusti Febrianta, seorang saksi mata di Denpasar, Jumat.

Penemuan mayat korban berawal beberapa warga yang melintas di sekitar lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) mencium bau tak sedap yang berasal dari kamar korban.

Dari bau tak sedap tersebut kemudian saksi mata mengecek ke salah satu kamar kos dan Febrianta menemukan korban sudah tak bernyawa dan langsung melaporkan kasus ini ke kantor polisi setempat.

Petugas kepolisian Polsek Denpasar Selatan yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan berhasil menemukan beberapa barang milik korban dan ditemukan darah tercecer di lantai kamar korban.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi membawa mayat warga WNA ini ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah, Denpasar untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. (WDY)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015