Denpasar (Antara Bali)--Penyelenggaraan Hardys Pesta Rakyat di Tabanan, dirangkaikan dengan Pengundian Poin Hardys Club Card (HCC) Periode IX dan Semarak HUT GH Holdings ke-18 yang diadakan di Parkir Timur Hardys Malls Tabanan pada Sabtu, 1 Agustus 2015 berlangsung sukses.

Presiden Direktur Grup Hardys Holdings,  Ir. I Gede Agus Hardiawan, menyatakan gembira melihat kehadiran ribuan masyarakat Tabanan yang memadati parkir Timur Hardys Malls Tabanan.

”Gelaran event ini selain sebagai bentuk apresiasi kami kepada Pelanggan Setia Hardys juga merupakan salah satu tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat melalui HardysFoundation dengan program HardysPeduli” ungkapnya.

Selain dihadiri undangan yakni; Kapolsek Kediri, Danramil, Lurah, Kepala Desa dan Bendesa Pekraman se-Kabupaten Tabanan serta Kepala Lingkungan Se-Kelurahan Banjar Anyar, indikator lain kehadiran masyarakat Tabanan adalah ludesnya 2.000 paket nasi jinggo dan Goody Bag serta berbagai jenis snack dan soft drink yang dibagikan secara gratis yang menjadi keistimewaan khas event Hardys Pesta Rakyat, juga habis dibagikan untuk masyarakat.

Hiburan yang ditampilkan juga tidak kalah memukau, dimulai dari Nol Kilometer Band, Yudi Kresna, penampilan lawak Bali dari Golek, Blauk dan Luh Belong, Diva Pop Bali Dek Ulik, dan ditutup penampilan energik dari Mr. Botax.

Camat Kediri, sebelum membuka acara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Grup Hardys Holdings yang memiliki visi dan misi tidak hanya profit oriented namun juga Social oreiented, terbukti dengan adanya program bedah rumah dan peduli lingkungan sesuai dengan program Go Green Hardys.   

“Terlebih, Hardys juga membagikan 200 paket sembako untuk masyarakat kurang mampu di Desa Banjar Anyar, kami ucapkan terima kasih”ujarnya.

Dalam konfirmasi terpisah, Ketut Rukmini Hardy,SP., Komisaris Utama Grup Hardys Holdings menyambut gembira suksesnya kegiatan Hardys Pesta Rakyat Tabanan yang dirangkai dengan Pengundian Poin Hardys Club Card (HCC) Periode IX yang digelar di Parkir Timur Hardys Malls Tabanan.

“Khusus kepada pemenang Undian Poin Hardys Club Card (HCC) yakni; 1 Unit All New Daihatsu Xenia, 1 Unit Yamaha Soul , 10 unit TV dan 10 Voucher Belanja, kami ucapkan selamat, ini adalah penghargaan dan ucapan terima kasih Grup Hardys kepada Pelanggan Setia HardysMalls”pungkasnya.

Pada gelaran Hardys Pesta Rakyat di Tabanan, peraih hadiah utama All New Xenia atas nama Ni Luh Suarmini yang beralamat di Banjar Dinas Temusari, Desa Bantiran, Kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan dengan Nomor Member HCC (Hardys Club Card)  : 3042015413.

"Ini sangat surprise karena secara kebetulan dilaksanakan di Tabanan, sekaligus hadiah ini sebagai kado istimewa untuk Kabupaten Tabanan,"imbuh Rukmini menutup wawancara. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015