Denpasar (Antara Bali) - Hardys Sanur FC kembali mempertahankan gelar juara pertamanya,  setelah berhasil mematahkan perlawanan  Tim Hardys Negara FC dengan skor telak 3:0 dalam final Kompetisi Hardys Futsal Championship 2015 yang dipusatkan  di Lapangan Sanur Futsal, Jl. Pantai Matahari Terbit Sanur Sabtu (27/6)

Sementara Tim Hardys Negara FC puas di urutan kedua disusul Hardys Tabanan FC pada posisi ketiga setelah mengalahkan Hardys Sanur II FC melalui adu penalti.Turnamen Hardys Futsal Championship 2015 ini  digelar sebagai  rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Grup Hardys yang acara puncaknya digelar  Sabtu, 11 Juli 2015.    

Sebagai juara pertama Tim Hardys Sanur FC mengantongi hadiah uang pembinaan Rp 10 juta,  disusul runner-up Rp 7,5 juta. Sedangkan peringkat ketiga mendapat Rp 5 juta dan untuk pencetak skor terbanyak mendapat Rp 2,5 juta.

Selain sukses meraih juara 1, Juara Individu Top Skor/Pencetak Goal Terbanyak juga diraih dari Tim Hardys Sanur FC yakni, I Wayan Murdiasa yang berhasil mencetak total sebanyak 12 goal sejak pertandingan babak grup sampai dengan final.

Jalannya pertandingan, sejak awal babak pertama Tim Hardys Sanur FC sudah mendominasi permainan hingga mampu unggul 3-0 di babak pertama. Pada babak kedua meski unggul jauh, Tim

Hardys Sanur FC tetap bermain tenang namun karena ketatnya pertahanan Tim Hardys Negara FC, sampai akhir pertandingan tidak terjadi penambahan gol.

Manager Tim Hardys Sanur FC, Dewa Gede Adnyana mengatakan kemenangan ini mengulang sukses setelah sebelumnya juga meraih juara pertama (1) pada ajang kompetisi yang sama di tahun 2014.

“Kami mengucapkan terima kasih atas segala dukungan yang diberikan, terutama pada Grup Hardys Holdings melalui HardysFoundation yang telah mendanai kami dalam setiap latihan sehingga kami mampu memenangkan kompetisi ini dengan persiapan yang matang”, ungkapnya.

Windu Permana selaku Ketua Panitia Hardys Futsal Championship 2015 yang di dampingi  Tjok Alit Darma Putra, Ketua Panitia HUT Grup Hardys Holdings ke-18, mengatakan melalui kompetisi ini diharapkan  dapat menyalurkan bakat positif untuk membangun karakter diri melalui kedisiplinan, kerjasama tim dan sportivitas.

Selanjutnya  Ir. Gede Agus Hardiawan, Presiden Direktur Grup Hardys Holdings bersama Ketut Rukmini, selaku Komisaris Utama Grup Hardys Holdings yang hadir di sela-sela pertandingan menyatakan  akan terus mendorong pelaksanaan kompetisi futsal ini setiap tahun.

“Dari kompetisi ini, kami harapkan yang muncul tidak hanya talenta baru, namun juga spirit dan kekompakan tim" pungkasnya diamini Rukmini.

Ketua panitia Tjokorda Alit Darmaputra SH menyatakan, kompetisi  futsal di lingkungan Group Hardys itu diikuti 24 tim perwakilan dari seluruh unit bisnis yang berafiliasi di Group Hardys yang bergerak dalam bidang jasa retail tersebut.

"Semoga pertandingan ini mampu mendorong kekompakan tim work di setiap unit usaha di Grup Hardys Holdings, sehingga nantinya berimplikasi terhadap naluri kerja sama para karyawan dalam menjalankan usahanya," demikian Dharmaputra. (*)

Pewarta:

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015