Jakarta (Antara Bali) - PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) tak pernah berhenti memanjakan para konsumen setianya. terutama saat menyambut bulan Ramadhan 1436 Hijriah Juni ampai Juli dengan menggelar program promo bundling untuk kepuasan para konsumen yang membeli produk  televisi SHARP.

"Kami sengaja  menggandeng K-Vision, sebuah perusahaan TV berlangganan berbasis prabayar di bawah Kompas Gramedia Group untuk promo bersama," ujar Fumihiro Irie, selaku President Director SEID di Jakarta, Jumat.

Ia menjelaskan, melalui promo ini, konsumen yang membeli  televisi SHARP berukuran minimal 40 inch akan mendapatkan voucher potongan harga  50 persen  untuk berlangganan seluruh saluran K-Vision selama satu tahun penuh, plus gratis unit dekoder.

Menurut dia, promo mulai 29 Mei hingga 05 Juli 2015 di booth SHARP di Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran dan seluruh gerai elektronik modern se-Jabodetabek mulai Juli hingga Agustus 2015.

Bagi umat Muslim di Indonesia, kata dia,  Ramadhan merupakan bulan suci untuk beribadah sekaligus menjadi momen berharga bersama keluarga hingga Lebaran nanti.

Untuk menemani saat-saat berkumpul bersama keluarga inilah, SHARP mencoba mempersembahkan produk terbaiknya bersama serangkaian program TV berkualitas yang dihadirkan oleh K-Vision bagi seluruh konsumen tercinta kami.

"Promo ini mewakili keinginan SHARP untuk mempersembahkan produk dan layanan yang dapat mendekatkan setiap anggota keluarga Indonesia,†ujar dia.

Ia menjelaskan,  cara mengikuti program ini pun sangat mudah yaitu konsumen yang membeli produk televisi SHARP tipe apa saja berukuran minimal 40 inch selama periode berlangsung di booth SHARP di PRJ Kemayoran akan langsung mendapatkan voucher potongan harga K-Vision.

Konsumen yang berminat mengikuti program promo bundling ini dapat langsung mengunjungi booth K-Vision di area yang sama untuk menukarkan voucher, membuat jadwal instalasi di rumah dengan tim K-Vision, juga berdiskusi mengenai pembayaran.

"Konsumen yang berbelanja produk TV SHARP di gerai eletronik modern juga akan mendapatkan voucher potongan harga, selanjutnya konsumen akan dihubungi pihak K-Vision untuk proses konfirmasi promo, jadwal instalasi dan pembayaran di rumah konsumen," ujarnya.

Selain itu,  untuk memaksimalkan momen berharga bersama keluarga di bulan suci ini, SHARP bersama-sama dengan K-Vision pun memberikan kejutan menarik untuk seluruh pelanggan baru K-Vision.

Mereka yang berlangganan K-Vision selama 24 bulan akan langsung mendapatkan satu unit televisi SHARP berukuran 32 inch atau 40 inch secara cuma-cuma.

Promo ini berlaku di booth K-Vision/Kompas Gramedia yang ada di PRJ Kemayoran. Saat ini, SHARP dan K-Vision juga tengah berdiskusi lebih lanjut untuk merilis promo ini di toko buku Gramedia.

Menurut dia,  SHARP merupakan pemain ulung yang sudah dikenal sangat lama di Indonesia dalam industri elektronik, karena melalui kerja sama ini, kami ingin tumbuh bersama SHARP.

"Sekaligus berharap  masyarakat dapat menikmati tayangan-tayangan berkualitas dari K-Vision dan keunggulan produk TV SHARP bersama keluarga tercinta di bulan Ramadhan ini,†ungkap Harya S. Pratama selaku Executive Director K-Vision," ujarnya.

Dengan produk-produk berteknologi terdepan,  SHARP akan selalu mencari peluang kolaborasi dengan perusahaan-perusahaan yang senantiasa menjunjung tinggi komitmen terhadap layanan untuk pelanggan seperti halnya Kompas Gramedia Group.

"Selain itu berusaha memaksimalkan sinergi tersebut untuk menyajikan pengalaman yang lebih memuaskan bagi para konsumen setia kami," demikian Fumihiro Irie.(SRW)

Pewarta: ANTARA News

Editor : I Made Surya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015