Denpasar (Antara Bali) - Genangan air setinggi sekitar 30 centimeter di kawasan Renon, Denpasar, menyebabkan kemacaten parah di sejumlah ruas jalan di Ibu Kota Provinsi Bali itu.

Pantauan Antara, Jumat, genangan air itu terjadi Jalan Puputan Niti Mandala Renon di dekat perempatan Jalan Dewi Sartika yang diduga akibat saluran drainase yang tersumbat karena hujan deras yang mengguyur Denpasar.

Banyaknya volume air menyebabkan air meluber hingga menggenangi jalan.
Kemacetan mulai nampak di Jalan Imam Bonjol Denpasar di sekitar perbatasan dengan Kuta, Kabupaten Badung hingga mengarah Jalan Teuku Umar, Denpasar.

Tak hanya itu, kendaraan baik sepeda motor maupun mobil dan kendaraan besar lainnya tidak bisa bergerak di sekitar Jalan Hayam Wuruk, Jalan Sudirman, Jalan Dewi Sartika, Jalan Yos Sudarso hingga mengarah ke Jalan Tjok Agung Tresna dan Jalan Puputan Niti Mandala Renon yang merupakan pusat Pemerintahan Provinsi Bali.

"Di depan POM Dam ada dua motor yang terendam dan tidak bisa diangkat," ucap salah seorang anggota Kepolisian Lalu Lintas.

Sejumlah polisi Lalu Lintas yang bersiaga di sejumlah titik nampak sibuk mengatur lalu lintas di tengah banyaknya kendaraan yang nyaris tidak bisa bergerak. (WDY)

Pewarta: Oleh Dewa Wiguna

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2015