Gianyar (Antara Bali)- Ngakan Putu Pramono, anggota DPRD Gianyar, Bali yang tersangkut kasus korupsi dana hibah nongol di gedung DPRD Gianyar, setelah dinyatakan sehat oleh pihak Rumah Sakit Jiwa Bangli.

"Saya sehat, saya kerja dong sekarang," kata Ngakan Putu Tirta Pramono ketika ditanya soal keberadaannya di ruang Fraksi PDIP Gianyar, Selasa.

Selain bekerja seperti mana biasanya, pihaknya juga sudah berbaur dengan masyarakat seperti mana biasanya.

Ketika ditanya soal kasus, Pramono mengatakan masih dalam proses. Pada prinsipnya akan selalu koorporatif menghadapi kasus tersebut.

"Intinya pencairan dana Hibah itu sudah sesuai dengan prosedural," katanya.

Sebelumnya tersangka kasus korupsi dana hibah Kabupaten Gianyar, Ngakan Putu Tirta Pramono jadi pendiam ketika dirawat di RS Jiwa Bangli.

"Ya akhir - akhir ini pasien kami memang pendiam," kata Dr I Gusti Ngurah Astawa, spesialis Kedokteran Jiwa saat anggota DPRD Gianyar berkunjung ke RS Jiwa Provinsi Bali, di Kabupaten Bangli.

Ia juga tidak mau berkomentar banyak soal keadaan si pasien, karena hal itu merupakan rahasia jabatan.

Yang jelas, Pramono sudah dirawat selama tujuh hari, dan hasil observasi nanti akan disampaikan kepada pihak yang berwenang pada seminggu mendatang.

Sementara itu, Pramono sendiri ketika ditemui oleh temannya anggota DPRD Gianyar yakni I Ketut Jata, Ida Bagus Rai dan Kadek Era Sukadana.

"Maaf Pramono tak bisa ditemui, kata istrinya barusan sedang minum obat," kata Ida Bagus Rai didampingi Dirut RS Jiwa Provinsi Bali di Kabupaten Bangli, Bagus Darmayasa. (WDY)

Pewarta: Oleh Putu Arthayasa

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014