Surabaya (Antara Bali) - Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bali menargetkan minimal meraih medali perunggu dinomor perorangan dan campuran pada hari pertama pertandingan tenis meja, Kamis (11/12) dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I di Surabaya, Jawa Timur.

"Untuk target diharapkan minimal meraih medali perunggu dan kami meminta anak-anak menunjukan permainan terbaiknya," kata Sekertaris Umum Pengprov PTMSI Bali I Putu Suyatna, saat dihubungi di Surabaya, Senin.

Pihaknya mengakui target tersebut cukup realistis, mengingat kontingen Bali hanya mengirim dua atlet terbaiknya yang diturunkan ditiga nomor yakni Tunggal Putra, Tunggal Putri dan Campuran.

Untuk dinomor tunggal putra, kata dia, mengandalkan Agus Redy Putra dan Kadek Ayu Puspawati (dinomor tunggal putri), ujarnya.

Sedangkan untuk dinomor campuran, lanjut dia, juga menurunkan kedua atletnya tersebut. "Kedua atlet tersebut juga turun dinomor campuran," ujarnya.

"Kedua atlet tersebut juga diturunkan dinomor ganda campuran yang bertanding di GOR HCIYS, Kertajaya Surabaya, Kamis (11/12) nanti," ucapnya.

Persiapaan untuk menghadapi pertandingan tersebut, kata dia, sudah mempersiapkan kedua atletnya itu dengan melakukan latihan rutin di GOR HCYI.

Pihaknya mengharapkan bahwa kedua atlet tersebut mampu mencapai target itu, sehingga memberikan kontribusi medali untuk Bali.

"Kami tetap optimistis keduanya mampu mencapai lebih dari target tersebut," katanya.(WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014