Tabanan (Antara Bali) - Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengajak anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di daerah itu untuk dewasa dan matang dalam memberikan layanan publik.

"Peringatan HUT Korpri kali ini, saya harapkan mampu menjadi momentum dalam meningkatkan kinerja dan kualitas dalam memberikan layanan terhadap masyarakat luas," katanya saat memimpin ziarah serangkaian peringatan HUT Korpri ke-43 di Taman Makam Pahlawan Pancaka Tirta, di Tabanan, Kamis.

Selain itu, mantan Kapolda Bali itu mengajak seluruh staf dan pemangku jabatan di Bali untuk meneruskan perjuangan dan semangat patriotisme pahlawan dengan mengemban semangat pantang menyerah dan bekerja keras.

"Anggota Korpri pun harus menumbuhkan sikap kesetiakawanan kepada anggota khususnya sehingga dalam mengabdikan diri tidak melepaskan diri dari cita- cita para pahlawan yakni menuju masyarakat yang adil makmur berdasarkan atas Pancasila," ujarnya.

Adapun tema peringatan HUT Korpri tersebut adalah "Memperkokoh Jiwa Korps, Profesionalitas dan Integritas Aparatur Sipil Negara sebagai Anggota Korpri guna Mendukung Kepemimpinan Nasional menuju Bangsa yang Sejahtera dan Bermartabat".

Turut hadir dalam kesempatan itu Sekda Kabupaten Tabanan Wirna Ariwangsa, Wakil Ketua DPRD Tabanan Wayan Gindra dan Sri Labandari , Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Bali dan Kabupaten Tabanan serta PNS di lingkungan Pemkab Tabanan.(MFD)

Pewarta: Oleh Ni Luh Rhismawati

Editor : Mayolus Fajar Dwiyanto


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014