Denpasar (Antara Bali) - Altlet menembak dari Bali, kembali berhasil meraih dua medali dalam kejuaraan Awang Faroek Cup III, di lapangan Manggar, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Hal tersebut disampaikan Menejer Tim Menembak dari Bali, Made Sugiantara, saat dihubungi Denpasar-Balikpapan, Sabtu, yang mengatakan dua medali diraih di nomor Air Pistol Senior Putra dan perunggu di nomor beregu (26/9).

"Satu medali emas di nomor tersebut diraih I Ketut Sudiana setelah unggul jauh atas pesaingnya dan perolehan medali perunggu di nomor beregu," ujar Made Sugiantara.

Dengan tambahan dua medali tersebut, lanjut Sugiantara, pihaknya sangat senang dengan hasil yang dicapai para penembak tersebut, baik dari senior dan remaja.

Namun, pihaknya, belum cukup puas dengan perolehan medali tersebut karena masih ada waktu dua hari kedepan untuk mendulang medali dalam ajang tersebut.

"Kami tidak mau terlena dengan perolehan dua medali itu," ujarnya.

Sebelumnya, Bali meraih 3 medali emas di kategori remaja putra dan putri dalam kejuaraan tersebut. Namun, tim menembak kembali mendulang dua medali di nomor Air Pistol Senior Putra dan di nomor beregu.

"Dengan raihan tersebut, Bali sudah mendulang empat medali emas dan dua perunggu," ujarnya. (WDY)

Pewarta: Oleh I Made Surya

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014