Denpasar (Antara Bali) - Plaza Amata Garuda Wisnu Kencana (GWK) menyelenggarakan "Amata Fun Walk" dalam upaya mengajak masyarakat berperilaku hidup sehat yang diikuti masyarakat Kabupaten Badung bagian selatan, pada Minggu (14/9).

"Kegiatan `Amata Fun Walk` bertujuan untuk menanamkan budaya hidup sehat, sederhana dan bersahaja, sekaligus menjadi sarana berkumpul bersama keluarga, tetangga dan sahabat," kata Dodo, Marcomm Division Plaza Amata di Jimbaran, Bali, Sabtu.

Ia mengatakan dengan kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kehidupan sosial masyarakat di tengah-tengah kesibukan dan pengaruh globalisasi yang memudarkan hubungan kemanusiaan dan sosial kemasyarakatan.

"Jalan sehat yang dimulai pukul 07.00 Wita start dari area Artificial Wave Fountain Plaza Amata, di kawasan GWK Cultural Park, menyelurusi jalan desa sejauh 3,7 kilometer," katanya.

Dikatakan jalan sehat tersebut juga memperebutkan berbagai hadiah menarik dari sejumlah sponsor yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Hadiah bagi peserta jalan sehat yang beruntung antara lain sepeda gunung, televisi, dan perabotan rumah tangga," katanya.

Para peserta selama perjalanan akan menikmati pemandangan alam indah di desa perbukitan dan digaris finis mereka mendapatkan minuman dan makanan. (WDY)

Pewarta: OLeh I Komang Suparta

Editor : I Gusti Bagus Widyantara


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014