Roma (Antara Bali) - Fernando Torres memukau AC Milan dengan kemampuan-kemampuannya dan akan berupaya untuk memperlihatkan bahwa ia merupakan penyerang yang tajam, ketika ia melakukan debut Liga Italianya pada Minggu.

Pemain Spanyol itu direkrut sebelum berakhirnya bursa transfer setelah masa-masa yang tidak menyenangkan di Chelsea dan, meski ada asumsi bahwa mendatangkan penyerang "mandul" pada tim yang sedang merosot terlihat seperti resep untuk datangnya bencana, Milan yakin rencana ini akan berjalan dengan baik.

"Torres mengalami tahun yang sulit, namun ia memiliki hasrat untuk tampil dengan baik," kata pelatih Filippo Inzaghi pada forum kepelatihan belum lama ini di markas besar FIFA.

"Saya suka melihat pemain yang berhenti untuk memberikan tandatangan untuk dua setengah jam, itu merupakan tanda rasa hormat kepada penggemar."

"Tes-tes fisiknya bagus dan saya berharap bersama Milan ia akan  memberi perubahan hebat."

"Saya memiliki tujuh penyerang dan saya merahasiakan pilihan-pilihan saya, tugas saya adalah mengeluarkan kemampuan terbaik mereka dan memahami bagaimana untuk melakukan pergantian internal di antara mereka," tambahnya.

Selesainya proses perekrutan Torres terlalu lambat untuk membuatnya dapat melakukan debut saat Milan menang 3-1 atas Lazio pada pertandingan pertama mereka namun, menyusul jeda internasional, ia siap dimainkan saat melawan Parma pada Minggu (pukul 18.45 GMT). (Reuters/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014