Denpasar (Antara Bali) - Mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar menggelar pameran bersama menyuguhkan 225 karya mengangkat tema "Jejak-Jejak Tradisional dalam Dinamika Budaya" yang dibuka Rektor Dr I Gede Arya Sugiartha, SSKar. M.Hum, Kamis.

Pembukaan pameran tersebut dilakukan bersamaan dengan pembukaan kuliah umum Manajemen Pemasaran Seni dalam rangkaian acara Dies Natalis XI dan Wisuda XIII.

Rektor Arya Sugiartha mengatakan pelaksanaan pameran merupakan sebuah laporan kepada masyarakat atau khalayak umum mengenai hasil-hasil karya yang telah dihasilkan oleh civitas akademika di lingkungan lembaga pendidikan tinggi.

Karya seni yang dipamerkan meliputi seni rupa murni lukis 32 buah, patung empat buah, karya desain komunikasi visual 15 buah, karya desain interior 14 buah, kriya seni 10 buah, karya fotografi 70 karya, karya fashion berupa ilustrasi 24 karya, adi busana enam karya, dan busana malam enam karya.

Selain itu juga memamerkan karya TV dan film tujuh karya film pendek dan satu company profile Program Studi TV dan Film. Kegiatan berlangsung selama tiga hari, 24-26 Juli 2014.

Kuliah umum Manajemen Pemasaran Seni diselenggarakan oleh Program Studi Kriya Seni di Gedung Citta Kelangen dengan pembicara Dr Luh Gede Sri Artini, SE, M.Si dari Universitas Udayana dan Dr Anantawikrama Tungga Atmaja, SE.AK, M.Si dari Universitas Pendidikan Ganesha (UNIDKSA) Singaraja. (ADT)

Pewarta: Oleh I Ketut Sutika

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014