Gianyar (Antara Bali) - PT Coca-Cola Amatil Indonesia bersama pengelola warung dan masyarakat di Pantai Lebih untuk membersihkan pantai yang terletak di Kabupaten Gianyar, Bali, Minggu.

Coca-cola yang memiliki program menjaga dan membersihkan seluruh pantai di Pulau Dewata itu setiap minggu secara bergantian mengunjungi sejumlah pantai di Bali untuk dibersihkan bersama masyarakat setempat.

"Kami ingin mengajak masyarakat yang berada di sekitar pantai untuk membiasakan menjaga kebersihan pantai karena pantai merupakan salah satu andalan destinasi pariwisata Bali," kata Putri Silalahi selaku Head of Corporate Communications Coca-cola Indonesia.

Selain itu, pihaknya bertekad untuk memperkenalkan Pantai Lebih kepada para wisatawan yang datang berlibur ke Pulau Dewata.

"Selama wisatawan hanya tahu Kuta dan sekitarnya, padahal masih banyak pantai lain yang tidak kalah menarik dibandingkan Pantai Kuta," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga memberikan bantuan tempat sampah kepada pengelola warung di kawasan Pantai Lebih.

Pihaknya berharap masyarakat dan para wisatawan yang berlibur ke Bali ikut serta menjaga keindahan pantai dan tempat wisata lainnya di Pulau Dewata. (WRA)

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014