Mangupura (Antara Bali) - Kecelakaan lalu lintas di depan Asrama Polisi Petang, Kabupaten Badung, Bali, menewaskan seorang pengendara motor.

"Akibat kecelakaan itu kami telah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan dan pengemudi truk untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kepala Sub-Bagian Humas Polres Badung Ajun Komisaris I Made Dina di Mangupura, Sabtu.

Korban bernama Ni Made Rini (35) mengalami luka parah pada bagian kepalanya setelah berbenturan dengan bumper truk.

Perempuan yang tinggal di Desa Beloksidan itu mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi DK-5691-D melaju dari arah

selatan dengan kecepatan tinggi, Jumat (28/3).

Sepeda motor korban menyenggol Suzuki Jimny nopol DK-406-MC yang sedang parkir di pinggir jalan raya.

Korban yang dalam kondisi lepas kendali itu akhirnya jatuh di tengah jalan dan secara tiba-tiba meluncur truk pengangkut tanah nopol DK-8743-BZ yang dikemudikan Bisri Ulinnuha (32) dari arah utara.

Kepala korban membentur bumper depan truk hingga tersangkut di bawah roda belangkang bagian kanan yang mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian.

Pihak kepolisian telah membawa korban ke Puskesmas Petang untuk dilakukan visum dan saat ini sudah diserahkan kepada keluarga korban untuk dilakukan prosesi pemakaman sesuai adat dan kepercayaan umat Hindu.

Sementara itu, pihak kepolisian juga mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan itu untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. (WRA) 

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014