Kuta (Antara Bali) - Operator telepon seluler PT Telkomsel mengumumkan pemenang program Kejutan Isi Pulsa pada periode November 2013 hingga Januari 2014 di Kuta, Bali, Jumat.

Pemenang yang berhak menerima apresiasi dari Kejutan Isi Pulsa periode ketiga atau yang terakhir pada tahun 2013 ditentukan berdasarkan hasil penarikan undian yang dilakukan di hadapan notaris, Dinas Sosial Provinsi Bali, dan Polsek Kuta.

"Kami telah menyediakan hadiah berupa enam unit sepeda motor Honda Revo, enam unit iPhone, 60 unit voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp100.000, dan hadiah utama tiga unit mobil Honda Brio untuk para pemenang yang terpilih kali ini," kata Manager Marketing Communications Telkomsel Area Jawa Bali Riva Moreno.

Meurut dia, ketiga pemenang yang berhak mendapatkan grandprize berupa mobil Honda Brio yaitu Dyah Wirasmiwati dari Purbalingga, Jawa Tengah, Tatok Hariyadi dari Sidoarjo, Jawa Timur, dan Nurul dari Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

"Kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang sekaligus berterima kasih atas antusiasme tinggi pelanggan dalam program Kejutan Isi Pulsa," ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa berdasarkan catatan lebih dari 1,1 juta transaksi isi ulang pulsa pelanggan simPATI dan Kartu As di Area Jawa Bali yang berpartisipasi dalam periode ketiga tahun 2013.

Selain itu, Telkomsel juga akan menanggung seluruh pajak pemenang Kejutan Isi Pulsa tersebut.

Nantinya para pemenang akan dihubungi Telkomsel secara langsung melalui telepon dan bukan melalui SMS.

Sementra itu, untuk menghindari adanya aksi penipuan undian berhadiah, Telkomsel memberikan mekanisme yang mudah bagi pelanggan untuk mengetahui apakah nomornya menjadi pemenang Kejutan Isi Ulang, cukup dengan mengirimkan SMS secara gratis, ketik Kejutan (spasi) Menang, lalu kirim ke 3934.

Kejutan Isi Pulsa merupakan program loyalitas berhadiah senilai total miliaran rupiah bagi para pelanggan setia simPATI dan Kartu As di wilayah Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT.

Program yang berlangsung mulai tanggal 1 Mei 2013 hingga 31 Januari 2014 tersebut menyediakan total hadiah sembilan unit Mobil Honda Brio, 18 unit sepeda motor Honda Revo, 18 unit iPhone 5, dan 180 voucher isi ulang pulsa masing-masing senilai Rp 100.000.

Pelanggan yang berpartisipasi dalam program Kejutan Isi Pulsa adalah pelanggan yang melakukan isi ulang pulsa tanpa batas minimal dan mengumpulkan minimal 20 bintang.

Sedangkan untuk mengecek jumlah bintang yang terkumpul, pelanggan cukup kirim SMS, ketik Kejutan (spasi) Kota/Kabupaten, contoh: Kejutan Denpasar, lalu kirim ke 3934.

"Kami terus berupaya menghadirkan kualitas produk dan layanan yang sesuai kebutuhan pelanggan, termasuk program loyalitas yang kami rancang untuk terus meningkatkan nilai tambah layanan sehingga pelanggan selalu dapat merasakan keunggulan kompetitif layanan Telkomsel dibandingkan layanan seluler lain di pasar," ujarnya.(WRA) 

Pewarta: Oleh Wira Suryantala

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014