Berlin (Antara Bali) - Juara Eropa Bayern Munich membuka selisih 19 angka di Liga Jerman pada Minggu (23/2), dengan kemenangan 4-0 di markas Hanover 96 - kemenangan ke-20 mereka dari 22 pertandingan liga.

Pelatih Bayern Pep Guardiola menyebut Liga Jerman sebagai "pizza dan hamburger" dibanding "masakan lezat" di Liga Champions setelah timnya menang 2-0 atas Arsenal di Eropa pada Rabu silam.

Rival-rival utama mereka di liga domestik hanya dapat melakukan sedikit hal untuk membantah komentar Guardiola ketika Bayer Leverkusen, Borussia Dortmund, dan Schalke 04 hanya mendulang satu angka sepanjang akhir pekan.

Raksasa Bavaria itu memperpanjang laju tidak terkalahkan mereka menjadi 47 pertandingan Liga Jerman, sejak Oktober 2012, untuk mempererat genggaman pada apa yang akan menjadi gelar Liga Jerman ke-24 mereka, yang hanya dapat dicegah melalui keajaiban.

Setelah memenangi gelar liga musim lalu dengan catatan enam pertandingan yang belum dimainkan, Bayern berada di jalur untuk melampui torehan terbaik mereka sendiri. (*/AFP/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2014