Denpasar (Antara Bali) - Penyanyi pendatang baru Deasy Natalina menyempatkan diri mengunjungi panti sosial di sela-sela promosi single "First Love" di Bali.

Deasy bersama tim promosi memberikan bantuan sosial kepada orang-orang jompo di Panti Tresna Werda di Ketewel, Kabupaten Gianyar, Rabu, yang dikelola Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Bali.

"Saya berharap ketika tua nanti tidak seperti mereka yang kurang mendapat perhatian dan kasih sayang dari keluarga dekat mereka," ujar gadis asal Medan, Sumatera Utara, itu.

Melihat kondisi lansia termasuk mereka yang tidak mampu beraktivitas, dia berharap semua pihak memberikan perhatian lebih besar kepada mereka.

Deasy yang saat itu mengenakan baju putih terlihat sangat serasi dengan bawahan hitam mendatangi satu-persatu lansia penghuni panti.

Ia sama sekali tidak membedakan suku, ras dan agama para penghuni Panti sosial itu, bahkan ia tampak sangat akrab berbincang dengan para lansia.

Oleh karena itu hampir semua lansia bahkan sempat memberikan doa dan dorongan agar Deasy mampu mencapai puncak kariernya tanpa ada halangan yang berarti.

"Selama di Bali kami gunakan waktu untuk kegiatan-kegiatan positif," ujarnya.

Menurut I Gusti Putu Mulyadi selaku staf Panti Asuhan tersebut mengaku bangga dengan kedatangan artis yang sedang naik daun itu. "Walaupun dia sangat sibuk dengan kegiatannya, Deasy masih menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan sosial," ujarnya.

Ia mengharapkan, kegiatan sosial yang dilakukannya tidak berhenti sampai di sini, tetapi terus berlanjut walaupun dia sudah berada dalam puncak kariernya.

Jumlah lansia yang ditampung panti asuhan tersebut sebanyak 49 orang yang berasal dari berbagai desa di Bali. (WRA) 

Pewarta: Oleh I Ketut Sutika

Editor : I Gede Wira Suryantala


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013