Manchester (Antara Bali) - Pelatih Manchester United David Moyes menepis rumor bahwa penyerang asal Belanda Robin van Persie tidak bahagia di Old Trafford, setelah kekalahan mengejutkan 0-1 atas tamunya Newcastle United.

Sang juara bertahan sekarang telah menelan lima kekalahan di Liga Utama Inggris, jumlah kekalahan yang sama seperti yang mereka alami dalam tiap dua musim terakhir.

Van Persie kembali ke tim inti untuk pertandingan melawan Newcastle pada Sabtu, menyusul absen selama hampir sebulan karena cedera pangkal paha.

Mantan pemain Liverpool dan pengamat sepak bola di televisi Mark Lawrenson mengklaim bahwa pemain Belanda itu tidak nyaman di United, dan bahkan telah mengajukan permohonan transfer.

Tetapi Moyes bersikukuh bahwa ia tidak memiliki masalah dengan sang penyerang dan mengeluarkan bantahan kuat terhadap klaim-klaim tersebut.

"Itu betul-betul omong kosong. Saya tidak tahu kata-kata apa yang lebih sulit atau lebih berat yang dapat saya sampaikan, namun (kondisi van Persie) itu sebagus yang saya miliki," kata pria Skotlandia ini.

Moyes menegaskan bahwa masalah-masalah United tidak menjadi beban baginya saat ia berusaha mengganti banyak hal, sejak menggantikan Alex Ferguson pada akhir musim lalu. (Antara/AFP/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013