London (Antara Bali) - Stan Indonesia di Windhoek, Namibiaberhasil, yang mengusung tema "Indonesia: the Ultimate Spa Destination" meraih penghargaan kategori Platinum yang merupakan penghargaan tertinggi dalam penyelenggara Namibia Tourism Expo 2013.

Prestasi bagi KBRI Windhoek yang tahun ini memperoleh Platinum mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya di ajang yang sama memperoleh kategori Emas, demikian Pelaksana Fungsi Ekonomi dan Pensosbud KBRI Namibia, Pramudya Sulaksono, kepada Antara London, Sabtu.

Selain KBRI, stan yang mendapatkan penghargaan kategori platinum adalah institusi pariwisata andalan Namibia, seperti Gondwana Collection.

Penghargaan kategori Platinum merupakan penghargaan tertinggi dalam Namibia Tourism Expo (NTE) 2013. Selain itu, juga dibagikan kategori emas (gold) dan perak (silver).

Dengan mengusung tema "Indonesia: the Ultimate Spa Destination" dan masuknya spa dalam kategori wisata khusus, diharapkan akan memperkuat posisi Indonesia sebagai tujuan spa utama di Asia, bahkan di dunia.(ADT/M038))

Pewarta: Oleh Zeynita Gibbons

Editor : M. Irfan Ilmie


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013