Moscow (Antara Bali) - Presiden Rusia Vladimir Putin dan istrinya Lyudmila, Kamis, mengumumkan jika mereka telah bercerai setelah menikah selama tiga dasawarsa, dalam sebuah wawancara bersama di televisi pemerintah setelah menonton pertunjukan balet.

"Ini adalah keputusan bersama," kata Putin dalam sebuah wawancara dengan televisi Rossia-24 yang mengakhiri tahun-tahun spekulasi tentang status pernikahan mereka.

"Pernikahan kami telah selesai, benar-benar selesai berdasarkan fakta bahwa kita hampir tidak pernah bertemu satu sama lain," tambah Lyudmila yang berdiri di samping Putin dalam wawancara itu.

"Ini benar-benar keputusan bersama kami. Vladimir Vladimirovich benar-benar tenggelam dalam pekerjaannya, anak-anak kami telah dewasa dan mereka mengurus kehidupannya masing-masing," kata Lyudmila.

"Saya benar-benar tidak suka publisitas. Penerbangan sulit bagi saya dan kami praktis tidak pernah bertemu satu sama lain," tambahnya.

Rumor rutin berhembus di sekitar kehidupan pribadi Putin tetapi sampai sekarang tetap merupakan hal yang tabu untuk membahasnya di media arus utama Rusia. (Antara/AFP/ADT)

Pewarta:

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013