Denpasar (Antara) - Sidang paripurna istimewa DPRD Bali mengagendakan anggota pengganti antarwaktu Ni Wayan Tuti Winarti menggantikan Anak Agung Gede Agung Bharata, Senin.

Sidang yang dipimpin Ketua DPRD Bali Anak Agung Oka Ratmadi menetapkan dan mengesahkan Tuti Winarti menggantikan Anak Agung Bharata yang terpilih menjadi Bupati Gianyar periode 2013-2018.

"Pergantian anggota DPRD adalah biasa dalam lembaga legislatif, karena Anak Agung Bharata yang dicalonkan dari PDIP dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gianyar mampu menggungguli lawannya Tjokorda Gede Nindia yang dicalonkan dari Partai Golkar dan partai koalisi lainnya," kata Oka Ratmadi.

Ia berharap kepada pengganti antarwaktu Tuti Winarti agar bisa menyesuaikan diri dalam lingkungan legislatif, khususnya pada Komisi II DPRD Bali yang membidangi ekonomi dan keuangan.

Sementara itu, Tuti Winarti mengaku dirinya akan berupaya menyesuaikan diri di Komisi II, karena kalau dari akademisi yang pernah ditekuni adalah alumnus fakultas ekonomi. (*/ADT)

Pewarta: Oleh I Komang Suparta

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013