Denpasar (Antara Bali) - Pemerintah Provinsi Bali mengimbau seluruh insan media massa untuk ikut menjaga pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bali, Rabu, 15 Mei 2013 agar tetap kondusif.

Plh Gubernur Bali Cokorda Ngurah Pemayun di Denpasar, Jumat mengatakan kondisi Bali yang kondusif diharapkan mampu mendukung pelaksanaan pilkada secara lancar, sukses dan damai.

Cokorda Ngurah Pemayun yang juga Sekretaris Daerah Provinsi Bali mengharapkan semua pihak dapat berperan serta untuk menyukseskan pelaksanaan pilkada sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.

"Imbauan Nomor 481/704/Humas tertanggal 8 Mei 2013 disampaikan kepada seluruh media massa, baik cetak, media penyiaran maupun online," ujarnya.

Polda Bali dengan diperkuat personel Kepolisian Daerah Jawa Timur (Jatim) membantu pengamanan Pilkada Bali pada 15 Mei mendatang, sekaligus mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dengan adanya bala bantuan dari Polda Jatim, daerah tetangga Bali ditambah dengan kekuatan dari unsur TNI, Pilkada Bali diharapkan dapat berlangsung aman dan lancar. (*/ADT)

Pewarta: Oleh : I Ketut Sutika

Editor : I Nyoman Aditya T I


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013