Jakarta (Antara Bali) Perusahaan operator hotel internasional di Asia-Pasifik, Accor mendukung perkembangan sektor pariwisata Indonesia dengan menjamu sekitar 300 praktisi pariwisata terkemuka dari Jerman.

Siaran pers Accor yang diterima di Jakarta, Selasa, menyebutkan, acara jamuan di Bali tersebut bertajuk "Wonderful Indonesia" dan dibuka pada 22 April itu juga merupakan hasil kerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Acara tersebut bertujuan sebagai usaha untuk memikat lebih banyak lagi pengunjung mancanegara asal Eropa ke Indonesia. Sedangkan para praktisi tersebut berasal dari agen-agen perjalanan terkemuka jaringan Meiers Weltreisen serta operator pariwisata lainnya, perwakilan maskapai internasional, mitra bisnis, dan media dari Jerman.

Dalam acara tersebut juga terdapat seminar "Far East Live" yang merupakan program edukasi tentang destinasi dan pariwisata yang diselenggarakan oleh Meiers Weltreisen.

Acara tahunan ini berlangsung selama dua pekan, meliputi kunjungan ke destinasi-destinasi di Asia dan puncak acaranya berupa seminar selama tiga hari. (IGT)

Pewarta: Oleh Muhammad Razi Rahman

Editor : I Gusti Ketut Agung Wijaya


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013