Denpasar, (Antara Bali) - Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Artis Remaja Cilik Indonesia (PARCI) mengukuhkan pengurus DPD PARCI Bali-Nusra yang diketuai Casko Wibowo.

Sekretaris Jenderal DPP PARCI Herling Tumbel melalui surat elektronik kepada Antara Bali, Senin, mengatakan kepengurusan PARCI Bali yang diketuai Casko Wibowo dan wakilnya Winie Kaori akan menentukan warna keartisan Bali dan Nusa Tenggara.

"Kepengurusan PARCI Bali akan mampu memberi nuansa baru terhadap keartisan di Pulau Dewata hingga Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur dalam lima tahun ke depan," katanya.

Menurut Herling, Casko adalah tokoh muda bidang fotografi Indonesia yang memiliki talenta luar biasa.

"Casco adalah tokoh muda dibidang fotografi, maka dari itu energisitasnya pasti lebih fokus untuk memikirkan organisasi tersebut," ucap mantan produser ANTV itu.

Begitu juga Kaori, kata dia, adalah pengusaha muda wanita yang sukses mengembangkan beberapa usaha yang menyentuh masyarakat Bali.

Kaori yang juga Ketua IWAPI Kabupaten Gianyar mengatakan kesiapannya untuk memajukan keartisan di tiga provinsi (Bali, NTB dan NTT).

"Saya akan melakukan yang terbaik buat organisasi-organisasi yang saya pimpin," kata Kaori yang juga menantu Gubernur Bali Made Mangku Pastika.

Menyinggung program PARCI ke depannya, Casko menambahkan pihaknya akan fokus untuk sosialisasi dan menjaring artis-artis Bali dan Nusra yang selama ini belum melejit di kancah artis tersebut.

"Berbagai program kegiatan akan digelar, baik internal organisasi maupun lingkungan masyarakat," katanya. (GDE)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013