Fort Washington, Pennsylvania dan Tokyo (Antara Bali/PRNewswire) - ReSearch Pharmaceutical Services Inc. (RPS), organisasi riset kontrak (CRO) global terkemuka, dan Asklep Inc. (Asklep), salah satu CRO terbesar asal Jepang, jari ini mengumumkan pelaksanaan Usaha Patungan (JVC) untuk memberikan solusi alih daya riset dan pengembangan (R&D) termutakhir di Jepang bagi industri biofarmasi dan perangkat medis.

Kolaborasi RPS-Asklep ini akan memanfaatkan struktur properti dan rekam jejak global untuk memberikan solusi khusus bagi seluruh organisasi berskala besar, menengah, dan kecil, serta virtual. Berbagai pilihan, yang mencakup solusi terpadu, hibrida, dan layanan penuh akan segera tersedia bagi para klien dengan menggunakan prosedur, proses, dan sistem terbaik di kelasnya. Alan Morgan, Kepala Pelaksana RPS, akan menjabat sebagai Direktur Utama (CEO) JVC, disamping tugasnya yang kini masih diembannya.

Mengomentari pengumuman tersebut, Daniel Perlman, Direktur Utama dan Pendiri RPS, berkata, "Dengan menggabungkan pendekatan inovatif RPS untuk memenuhi kebutuhan industri dengan reputasi, ukuran yang signifikan, dan infrastruktur lokal Asklep yang luar biasa, RPS akan mampu memenuhi kebutuhan industri biofarmasi dan perangkat medis kini dan di masa yang akan datang. Jepang merupakan pasar penting bagi perkembangan klinis dan JVC ini membawa kepemilikan dan akuntabilitas dengan kesuksesan dan stabilitas berjangka panjang untuk memberikan manfaat kepada para pelanggan."

Hiroshi Ichikawa, Presiden dan Direktur Asklep, berkata, "Kami senang dapat bekerjasama dengan RPS karena mereka menyediakan solusi yang sangat unik, mulai dari program terpadu, fungsional, dan lintas-fungsional bagi solusi layanan penuh global yang mutakhir. Kami yakin, dengan memerger solusi global RPS dan layanan lokal Asklep, JVC ini akan memenuhi kebutuhan yang belum dapat terpenuhi di Jepang."

Tentang RPS

ReSearch Pharmaceutical Services (RPS), penyedia solusi Pengembangan Klinis alih daya inovatif global terkemuka, memberikan layanan Phase I-IV komprehensif untuk memenuhi tingginya kebutuhan dari industri Biofarmasi, Perangkat Medis, dan Diagnostik, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen (berskala besar, menengah, dan kecil). RPS, yang didirikan secara organik, merupakan salah satu dari 10 Organisasi Riset Klinis Global Teratas dengan pertumbuhan paling pesat dan mempekerjakan lebih dari 5000 pegawai, serta kentor cabang di lebih dari 64 negara dengan struktur kepemilikan internal. Strkutur tersebut memberikan fleksibilitas dan pertumbuhan kepada RPS dan mitranya. RPS memiliki peran yang unik dalam memberikan solusi pengembangan klinis khusus, seperti:

Organisasi besar: RPS memberikan solusi pengembangan klinis terpadu, sehingga dapat membantu banyak perusahaan untuk lebih hemat hingga jutaan dolar, menyediakan kualitas dan kemampuan yang lebih tinggi untuk mengelola lebih banyak organisasi, sambil menjaga pengendalian strategis dan resiko regulasi terkelola secara efektif.

Organisasi menengah: RPS telah memanfaatkan keahlian solusi Pengembangan Klinis Terpadu terdepan di pasaran yang menciptakan model inovatif sehingga memungkinkan pengembangan internal portofolio produk perusahaan menengah secara efisien dengan kendali dan fleksibilitas lebih baik, tenggat waktu pengembangan yang dipercepat dan menghemat biaya secara substansial.

Organisasi virtual/kecil: RPS memberikan solusi berbasis proyek yang komprehensif dengan proses dan perangkat layanan penuh terdepan di pasaran. Gabungan dari para pakar obat-obatan kami dengan pengelolaan proyek memungkinkan para klien kami untuk dapat melaksanakan operasi dengan kajian terancang yang efisien. RPS merekrut lebih dari 100.000 pasien per tahun dengan acuan kinerja industri terkemuka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang RPS, kunjungi www.rpsweb.com.   

Tentang Asklep

Asklep Inc., (www.asklep.co.jp) yang didirikan pada tahun 1992 di Tokyo, Jepang, menyediakan layanan riset klinis, seperti pemantauan, pengelolaan data, biostatistik, pelatihan Pengelola Riset Tersertifikasi (CRA) komprehensif. Sebagai anggota dari Intage Group (http://www.intage.co.jp/), kami menyediakan layanan dukungan penuh bagi pengembangan obat-obatan melalui solusi riset dan sistem medis. (ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013