New York (Antara Bali/PRNewswire) - Menara hunian yang paling imajinatif yang pernah ada di dunia yang siap diluncurkan di Manhattan telah memasuki pasar New York. 56 Leonard telah secara resmi diresmikan penjualannya; sebuah hunian yang akan lebih jauh memperkuat New York City sebagai pusat inovasi dan rancangan real esatate dunia.

Bangunan yang banyak menuai pujian ini, yang dibedahi oleh arsitek pemenang penghargaan Pritzker Herzog & de Meuron dari Basel, Swiss,  diresmikan oleh pengembang bersama, Alexico Group LLC dan Hines, bekerjasama dengan Dune Real Estate ParP. Schnonefeldtners LP dan pendanaan dikelola oleh Goldman Sachs.

Menurut Kelly Kennedy Mack, Presiden Corcoran Sunshine Marketing Group, frima penjualan dan pemasaran ekslusif untuk pembangunan, penawaran perdana 56 Leonard memperoleh respon yang luar biasa dari publik. Sejak peluncuran penjualan pada tiga minggu lalu, bangunan tersebut telah memperoleh pemesanan senilai $450 juta melalui penjualan, dan 50% hunian telah terjual.

"Menara ikonik ini akan menjadi sebuah pahatan sempurna di kaki langit Manhattan. Kami sangat senang dapat menambah bangunan terpenting bagi kota ini dan menciptakan 145 hunian unik di Tribeca," kata Izak Senbahar, presiden Alexico Group.

Bangunan:

Firma arsitektur dunia terkemuka, Herzog & de Meuron, pencipta bangunan maha penting, seperti stadion "Bird's Nest" di Beijing, musium Tate di London, dan hunian pencakar langit 56 Leonard, di Amerika Serikat. Ketinggian apartemen akan memberi kekaguman bagi para penghuninya saat pemandangan kota Manhattan terhampar luas bagaikan Samudera Atlantik. Gedung bertingkat 60, yang memiliki tinggi hingga 830 kaki (253 meter) pada Church Street dan Leonard Street di Kawasan Bersejarah Tribeca, akan menampung 145 hunian, dengan rancangan tiap lantai yang berbeda-beda dan ruang terbuka pribadi. Jumlah total ruang terbuka bagi seluruh hunian mencapai 45.000 kaki persegi (4181 meter persegi). Di ruang lobi yang menakjubkan dengan tinggi langit-langit hingga 18 kaki (5,9 meter) dan dilengkapi dengan lempengan-lempengan hasil rancangan Herzog & de Meuron, serta fasilitas lift pribadi dengan interior yang luar biasa untuk mengirim tiap penghuni hunian mereka.

Dalam sebuah kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya antara seniman dan arsitek, menara ini akan diintegrasikan dengan karya dari pemenang Turner Prize,  Anish Kapoor. Hubungan antara bangunan dan pahatan begitu erat, sehingga keduanya tampak membentuk sebuah objek tunggal terpadu, mencontohkan sinergi sejati antara seni dan arsitektur. Karya pahatan dari Kapoor akan memberikan kontribusi yang abadi untuk kawasan New York dan akan menjadi karya publik permanen pertamanya di New York.

56 Leonard akan menaungi ruang hiburan pribadi rancangan Herzog & de Meuron. Ruang seluas 17.000 kaki persegi (1.580 meter persegi) yang berada di lantai kesembilan dan kesepuluh ini, memiliki kolam renang tak bertepi seluas 75-kaki (22,86 meter) dengan ruang terbuka yang indah untuk berjemur dan bak mandi air panas menghadap ke Sungai Hudson, pusat kebugaran dilengkapi dengan studio yoga, ruang uap dan perawatan, ruang perpustakaan, teater indoor/outdoor, ruang makan pribadi, dan area bermain anak-anak ruang Tot Tribeca.

56 Leonard akan menjadi bangunan tertinggi yang pernah berdiri di Tribeca, terdapat di lingkungan yang khas; kawasan yang terdiri dari pertokoan terbaik; restoran yang diakui dunia internasional, dan beberapa sekolah terbaik di Manhattan. Bangunan yang berpelayanan penuh ini akan memiliki manajer penduduk, pramutamu dan penjaga pintu selama 24-jam penuh, serta garasi dalam ruangan yang dapat diakses dari lobi.

Hunian:

Kondominium di 56 Leonard, yang memiliki dua sampai lima kamar tidur, akan tersedia dalam berbagai ukuran, dari 1400-kaki persegi hingga 6400 kaki persegi, (130-meter persegi hingga 595-meter persegi), dengan setiap detail rancangan yang dirancang oleh Herzog & de Meuron. Hunian menghubungkan penghuni ke kaki langit untuk menyajikan panorama pemandangan kota, air, jembatan, dan lain-lain.

Detail dan penyelesaian interior hunian ini tak seperti yang ada di menara residensial lainnya di New York. Unsur rancangan Herzog & de Meuron, seperti perapian berpahatan tinggi yang terdapat pada ruang tengah, mendramatisasikan atmosfer, serta melengkapi seni dan furnitur. Balkon pribadi dan teras yang masuk melalui pintu kaca besar setingi 11-12-kaki. Dapur yang mencolok, dipercantik dengan pantry yang tersedia dalam dua bentuk; lekukan piano besar dan belah ketupat yang ditutupi dengan granit hitam. Selain itu, terdapat kabinet untuk menyimpan peralatan dapur yang berkualitas tinggi, sehinga menggabungkan seni memasak dan hiburan ke dalam satu ruang yang sangat lengkap. Kamar mandi pun mencakup rancangan arsitek, termasuk countertop berbentuk pil, ruang mandi pribadi, dan bak berbentuk oval.

Bangunan ini memiliki 10 penthouse spektakuler, terdiri dari delapan lantai hunian dan dua setengah lantai rumah dengan tinggi hingga 14-kaki (4,27 meter), pemandangan dan hamparan ruang terbuka, perapian dan akses lift pribadi .

Harga berkisar dari $ 3.775 juta hingga $ 32 juta. Galeri Penjualan terletak di 75 Leonard Street, antara Gereja dan Broadway di Tribeca. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk menjadwalkan janji pribadi, hubungi +1.212.965.1500 atau kunjungi www.56leonardtribeca.com.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Anna LaPorte
Rubenstein Associates
Alaporte@rubenstein.com
+1-212-843-8048
(ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013