Denpasar (Antara Bali) - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menggelar nonton "bareng" film terbaru "Rectoverso" bersama komunitas dan pelanggan setia perusahaan telekomunikasi itu di Pulau Dewata yang terpilih dalam program USeeTV movie mania.

"Kegiatan itu merupakan bentuk dukungan kami terhadap perfilman nasional, sekaligus memberikan penghargaan kepada para pelanggan yang sudah setia menggunakan layanan USeeTV," kata Achmad Sugiarto selaku EGM Telkom Divisi Solution Convergence, di Denpasar, Sabtu.

Menurut dia, industri perfilman indonesia saat ini masih lesu, oleh karena itu sebagai satu-satunya perusahaan ICT milik bangsa Indonesia sudah sepantasnya turut ambil bagian dalam memajukan usaha kreatif tersebut, salah satu caranya melalui USeeTV.

UseeTV merupakan portal hiburan dengan konsep "lifestyle" yang dapat diakses dari tiga layar yang berbeda mulai dari laptop, tablet sampai telepon seluler. Memiliki ratusan pilihan acara televisi, konten video dan audio streaming di dalamnya.

Portal tersebut siap memberikan pengalaman yang berbeda bagi seluruh pengaksesnya dengan layanan berkualitas dan original. Salah satu fitur unggulan adalah "TV on Demand" yakni, pelanggan dapat melihat tayangan televisi yang ditayangkan sampai tiga hari lalu.

"Melalui USeeTV, nantinya para sineas film indonesia dapat lebih mudah menampilkan karyanya. Saat ini, UseeTV.com telah mempunyai 1,3 juta pengunjung," ucapnya.

Sebagian besar pengunjung portal itu mengakses film nasional, maka artinya USeeTV turut mendukung perfilman di Tanah Air. Rectoverso adalah salah satu film nasional yang dipilih Telkom untuk bekerja sama dengan USeeTV. Film itu diangkat dari novel laris karangan Dewi Lestari.
 
Film Omnibus Rectoverso telah tayang di bioskop sejak 14 Februari tahun ini.  Disutradarai oleh lima artis wanita ternama, yakni Olga Lydia (Curhat Buat Sahabat), Cathy Sharon (Cicak di Dinding), Marcella Zalianty (Malaikat Juga Tahu), Happy Salma (Hanya I Syarat), dan Rachel Maryam (Firasat). (IGT/T007)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013