Denpasar (Antara Bali) - MNCTV menggelar Festival Bali untuk dapat menghibur pemirsa di Pulau Dewata yang diselenggarakan selama empat hari, mulai 21-24 Februari 2013.

"Kegiatan ini digelar setelah sukses melaksanakan di sejumlah kota di Indonesia mulai dari Surabaya, Palembang, Bandung, Semarang, Medan, Jakarta, Banjarmasin, Makassar dan Yogyakarta," kata Ray Wijaya, Vice President News & Corsec MNCTV di Denpasar, Jumat.

Ia menjelaskan kegiatan ini adalah perjalanan pertama "MNCTV Festival" ke Pulau Dewata. Kehadiran di Denpasar sekaligus untuk ikut memeriahkan hari ulang tahun ke-225 Kota Denpasar.

Dikatakan MNCTV festival digelar di beberapa daerah di Tanah Air, termasuk Bali, adalah untuk mendekatkan diri dan membangun hubungan emosional yang semakin baik dengan pemirsa melalui berbagai kegiatan "on air" maupun "off air".

"Semoga kedatangan kami dapat menghibur warga masyarakat Bali, khususnya Denpasar dan sekitarnya. Sekaligus kami juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-225 Kota Denpasar," katanya.

Ray Wijaya lebih lanjut mengatakan, MNCTV menyiapkan rangkaian acara istimewa untuk kegiatan di Bali, khususnya Denpasar karena tayangan MNCTV ditonton oleh cukup banyak warga masyarakat. Data Nielsen pada 2012 menunjukkan MNCTV adalah satu di antara tiga stasiun televisi yang paling banyak ditonton warga masyarakat Denpasar. (*/ADT)

Pewarta:

Editor : Nyoman Budhiana


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2013