Pada Senin (3/6/2024), berbagai peristiwa politik, ekonomi, hukum hingga olahraga yang terjadi di Indonesia dan Provinsi Bali khususnya telah diberitakan Kantor Berita ANTARA Biro Bali mulai dari paket bacalon Pilkada Karangasem yang masih alot, pemain Bali United akhiri kontrak, hingga Kemenhukam Bali sediakan layanan Haki di pameran UMKM


1. KIM Bali : Penentuan paket bacalon buat Pilkada Karangasem masih alot

Koalisi Indonesia Maju (KIM) Bali yang terdiri dari 11 partai politik mengaku penentuan paket bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan diusung untuk Pilkada Karangasem masih alot.

Selengkapnya


2. Bali United dan Muhammad Ridho sepakat akhiri kontrak

Bali United dan Muhammad Ridho sepakat mengakhiri kontrak kerja sama setelah melalui pembahasan bersama dengan manajemen.

Selengkapnya


3. Ketua PSI Bali dipilih koalisi jadi bakal calon Wakil Wali Kota Denpasar

Ketua DPD Partai Gerindra Made Muliawan Arya mengatakan Koalisi Indonesia Maju (KIM) Bali memilih Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Bali I Nengah Yasa Adi Susanto maju sebagai Wakil Wali Kota Denpasar dalam Pilkada Serentak 2024.

Selengkapnya


4. Usai mundur, Presiden tugaskan Bambang Susanto di kerja sama internasional

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberi penugasan baru bagi mantan Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Bambang Susanto untuk memperkuat kerja sama internasional bagi percepatan pembangun IKN.

Selengkapnya


5. Bawaslu Bali ingin semua TPS di Pilkada 2024 ramah disabilitas

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Bali menginnginkan semua tempat pemungutan suara (TPS) di daerah setempat pada Pilkada Serentak 2024 harus ramah disabilitas untuk menjamin hak pilih setiap warga negara.

Selengkapnya


6. Kemenhukam Bali sediakan layanan Haki di pameran UMKM

Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Bali berencana menyediakan layanan pendaftaran merek untuk perlindungan Hak Kekayaan Intelektual (Haki) melalui pameran UMKM (usaha mikro kecil dan menengah) bertajuk “Bali Jagadhita” dijadwalkan pada 10-13 Juni 2024.

Selengkapnya


7. Gerindra sependapat dengan Koster soal akses menuju bandara Bali Utara

Ketua DPD Partai Gerindra Bali Made Muliawan Arya atau De Gadjah mengaku sependapat dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Bali Wayan Koster soal penting akses [enghubung menuju bandara di Bali Utara seandainya benar dibangun.

Selengkapnya


8. BPS Bali catat hanya Kota Denpasar alami inflasi menyusul kenaikan tarif parker

Badan Pusat Statistik (BPS) Bali mencatat di antara kabupaten/kota IHK di Bali hanya Denpasar yang mengalami inflasi sepanjang Mei 2024 menyusul kenaikan tarif parkir.

Selengkapnya

 

Pewarta: Ni Putu Anik Mahaswari

Editor : Widodo Suyamto Jusuf


COPYRIGHT © ANTARA News Bali 2024